Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Bayar Premi pakai THR | Akibat Menunda PDF Print E-mail
User Rating: / 1
PoorBest 
Wednesday, 11 July 2012 15:14

Kami biasa berkumpul dengan teman-teman satu profesi namun juga sering kami bertukar informasi dimana kami bernaung pada perusahaan asuransi. Dan seiring dengan waktu maka makin banyak pengalaman-pengalaman kami berbagi. Terutama Penolakan dari Nasabah kami.

Kebetulan ini terjadi pada lebaran tahun 2011 lalu yang mungkin karena ini mau masuk bulan Ramadhan dan lebaran sebentar lagi maka kawan kami ini menceritakan kejadian sbb:

Sebebut saja nasabah kawan saya ini adalah Pak Ando (mohon maaf jika terjadi kesamaan, namun bukan anda yang dimaksud) berencana membli polis Asuransi jiwa dimana kawan saya ini benaung. Semua sudah setuju dengan nilai besaran premi, Uang pertanggungan dan juga siapa yang menjadi pemegang polis. Pada saat itu adalah awal bulan Ramadhan atau puasa dan kawan saya ini sudah mempersiapkan segala sesuatu, sampai sampai dia juga membelikan mug cantik sebagai sovenir.

Polis pun sudah di Tanda tangani berikut dengan segala dokumen pendukungnya, Pasti deh kawan saya sudah senang karena tinggal satu langkah lagi, yaa.... tinggal pembayaran premi saja. Dan ketika hal ini ditanyakan maka pak Ando bilang bahwa dia akan meyetorkan Premi pertama nanti 1 minggu setelah lebaran karena ia ingin membayar dari uang THR nya dan bonus dari rekanan katanya dan itu pun atas anjuran Sang istri karena pada saat ini banyak sekali pengeluaran.

Waduh ... kawan saya ini jadl lemas deh, namun saya yakin bahwa kami sebagai agen asuransi tidak ada kata menyerah, karena kami yakin bahwa kami adalah malaikat putih sebagai pembawa kabar gembira atas duka keluarga. Ok lah tidak mengapa .... katanya karena cuma masalah waktu saja.

Kami juga yang mendengar cerita ini jadi tambah semangat nih ... karena tidak jadi penolakan....... Tapi kok dia menghela napas gitu ya .... wah ... wadung lagi .. ini bakalan.

Benar saja bahwa pak Ando tidak  jadi bayar premi ..... trus ... truss

Jadi begini ceritanya, Kawan saya ini mem follow up sesuai dengan kesepakan terakhir yaitu hari Senin setelah 1 minggu libur lebaran. Dan pada saat ini yang angkat telp adalah sang Istri yang menanyakan dari siapa dan mau apa.... Setelah menjelaskan dengan agak bingung kawan saya ini mendapat kabar bahwa Pak Ando Telah Meninggal dunia saat pulang dari kampung, kecelakaan di jalan raya pada jalur pantura.

Tentu saja kawan saya jadi lemas, bukan karena tidak jadi polisnya tapi ..... lemas karena "Kenapa Beliau Pak Ando tidak membayarkan segera polisnya" bukankah Tuhan itu maha pemurah dan maha pemberi jalan bagi hambanya yang dekat. Namun kadang kita suka mengabaikannya.

Sebagai hikmah kawan saya bilang bahwa, Tuhan itu lebih dekat dari urat leher sekalipun atau juga istrinya. Coba jika Bapak Ando ini mau mendengarkan kata hati, pasti pertolongan Tuhan akan menjadi berkah / berkat bagi keluarga yang di tinggalkan.

Memang kita tidak bisa menghindar dari maut, Namun akan ada cara kita meminalkan dari efek maut ini.

Nah.... kawan, rekan atau anda sebagai Calon nasabah, BERSEGERALAH MEMBAYARKAN PREMI ANDA JIKA KATA HATI ANDA SUDAH YAKIN BAHWA APA YANG KAMI BERIKAN ADALAH YANG TERBAIK. Karena dibalik duka pasti Tuhan sudah memberikan jalan yang terbaik bagi kita dan keluarga. SEMOGA INI TIDAK TERJADI PADA ANDA SEBAGAI NASABAH KAMI. ..... amien

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 2227 3104
HP:        081411 110799 (M3)
              085105188999 (Tsel)
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

 

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 33 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Tentang Kami Peristiwa Bayar Premi pakai THR | Akibat Menunda

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia