Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Suami Melarang Keras Punya Asuransi PDF Print E-mail
User Rating: / 2
PoorBest 
Tuesday, 25 September 2012 19:30

Ada seorang rekan agen, beliau adalah berkarir dari Ibu rumah tangga. Ada nasabahnya seorang manager perusahaan di daerah cempaka putih - Jakarta. Awalnya dia agak tertarik dan meminta dibuatkan proposalnya. akan tetapi, ketika agen tsb datan untuk memastikan lagi, sang ibu menolak keras. Setelah di tanyak permasalahannya ternya bahwa suaminya sangat menentang dan marah ketika dia mengutarakan akan masuk asuransi.

Dan setiap agen lewat cempaka putih maka dia selalu mampir sambil memjelaskan dengan sabar dan perlahan-lahan gunanya asuransi unit link. Enambulan kemudian si ibu itu ternyata ikut, tapi ..."jangan sampai suami saya tahu, ya", pintanya. Alasan dia jadi membuka polis adalah karena merasa tidak enak sama si agen dan juga memang tidak ada salahnya membuka asuransi jawabnya.

Setahun kemudian ketika lewat di rumahnya di bekasi, si agen kaget ketika tahu bahwa nasabah itu sudah meninggal dunia karena kecelakaan, dan ketika agen memberitahukan bahwa si ibu memiliki polis kepada suami awalnya dia marah. Akan tetapi, setelah diberitahu pelan - pelan akan manfaatnya maka sang suami bersedia untuk mencarikan polis tersebut.

Esok harinya sang suami telp kepada agen mengatakan bahwa tidak menemukan polis, karena sang agen telah diwanti-wanti jangan sampai si suami tahu pastilah menyimpannya tidak dirumah, si agen menyarankan untuk mencari di kantor.

Benar saja bahwa polis itu ada dikantor dan sepertinya tidak bisa dibuka. Dengan bantuan sang agen masalah administrasi maka cairlah UP 900 jt karena nasabah meninggal akibat kecelakaan. Dipeluknya kedua anaknya dan dengan gemetar menangis sambil terbata bata " Inilah mamamu Nak, Inilah mamamu nak! Luarbiasa Mama Kamu. Mau meninggalkan kita masih sempat-sembpatnya meninggalkan sesuatu yang hebat" di depan anak anaknya mengatakan untuk membuka polis baru untuk anaknyanya sebesar 600 jt dan sisanya dipakai untuk membeikan tanah di kampung untuk mendirikan masjid yang selalu menjadi cita-citanya"

Sang agen bercerita bahwa pada saat itu dia ikut terharu dan bergetar hatinya hingga meneteskan air mata, sekaligus merasakan sangat lega sekali seakan melayang karena dapat membantu nasib 1 keluarga lagi ....

 

Kesimpulan:
Kadang kita begitu bodoh dan tidak perdulu akan petunjuk alam (Tuhan) bahwa kita sudah diberikan kesempatan untuk meminimalkan.
Petunjuk dan hidayah sudah ada namun apakah mata hati kita tertutup ... sehingga kita jauh dari hidayah / petungjuk Tuhan tadi.
 

Kenapa masih Pikir-pikir segera Buka Polis Tabungan Konvensional / syariah di Allianz

Tertarik?
Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai Produk Asuransi Terbaik kami, silakan:

Cara mudah mendapatkan solusi Hidup

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 4030 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 22 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Tentang Kami Peristiwa Suami Melarang Keras Punya Asuransi

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia