Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Acara Kompas TV - Investasi Emas PDF Print E-mail
User Rating: / 1
PoorBest 
Monday, 04 March 2013 08:37

kompas tv HadiSabtu, 02 Maret 2013 saya di hubungi produser Kompas tv untuk di interview seputar Investasi Emas.

Saat ini hangat sekali dibicarakan investasi emasi pada salah satu perusahaan yang cukup besar Golden Traders International Syariah - GTIS dikarenakan gagal bayar porfit kepada nasabah.

Golden Traders International Syariah - GTIS ini memang sudah saya pantau setahun yang lalu, karena nasabah saya sendiri juga menanyakan keamanan pada investasi jenis ini. Dan saya pribadi memang juga berminat atas apa yang mereka tawarkan. Namun saya perlu memantau komitmen pembayaran profit atau proses bisnis di GITS ini. Jika dalam 5 tahun sejak berdiri perusahaan ini mampu menjalankan bisnisnya maka boleh saya bilang aman bagi klien saya.

Karena bisnis ini adalah model baru di negara tercinta ini, maka pemerintah belum mendapatkan pola pasti atau boleh dibilang tidak mendapat jaminan keamanan / penggantian pada dana nasabah yang disetorkan. Namun jika kita lebih dalam lagi mengkaji maka resiko maksimal yang kita peroleh adalah makimal 30 % pada transaksi Fisik (emas ada di tangan anda)

Kompas tv Hadi dan Lucky

Resiko 30% ini juga akan berkurang secara perlahan dengan pemberian profit mulai darii 1.5% sd 2% perbulan hingga kontrak anda selesai. Dam berinvestasi itu tidak selamanya mulus kadang juga tidak profit/loss jadi nasabah pun harus sudah dapat mengantisipasi ini. Yang pasti adalah anda dapat withdraw dengan harga emas yang anda beli semula harus kembali 100% harga yang beli (awal) atau 130% pada saat anda membeli dari harga pasar saat itu. Jadi pastikan Anda mengerti akan resiko tertinggi pada saat membuka kontrak pada Investasi Model ini.

Namun jjika anda menitip fisik atau emasnya diperusahaan , maka tendesi resiko jauh lebih besar yaitu menjadi 100% maksimal di kurangi bagi hasil berjalan hingga anda mendapat buyback kembali terjadi.

Yang inggin saya sampaikan adalah, bahwa setiap investasi akan ada resikonya. Semakin Besar profitnya maka semakin besar Resikonya. Dan langkah kehati-hatian menjadi langkah yang paling bijaksana.

Selama kita memegang fisik emas, maka ini yang paling aman. Namun jika berinvestasi pada Lembaga investasi maka pastikan pemerintah ikut andil memantau dan memberikan jaminan atas kemanan dana masyarakat lewat mekanisme UU yang berlaku dan pada bisnis yang memang sudah di restui oleh Negara.

Bagaimana investasi pada Asuransi, Ini juga menarik karena memang tidak di jamin secara langsung oleh lembaga penjamin pemerintah. Dan ini perlu anda cermati sbb:

  1. Umumnya Perusahaan Asuransi membeli produk investasi dari berbagai perusahaan investasi dan tetunya yang paling aman dalam pandangan Manajemen Resiko si perusahaan Asuransi.
  2. Sudah tentu produk yang dibeli adalah yang memiliki jaminan keamanan
  3. Jaminan dari perushaan asuransi tersebut karena mereka memilki RBC yang cukup untuk itu.
  4. Jaminan dari perusahaan Induk
  5. Pastikan perusahaan asuransi tersebut sudah 7 tahun beroperasi di indonesia dan sudah profit
  6. Jauh lebih aman pada perusahaan Asing karena secara dana dan krediblitas sudah di uji oleh berbagai resiko di dunia.

Saran saya adalah Tabungan proteksi di Allianz, yang mampu memberikan Proteksi atas RESIKO HIDUP dan INVESTASI untuk bekal hari tua Anda. Hingga saat ini Hanya Perusahaan inilah yang mampu menjadi komitmen dalam membayarkan premi atau withdraw kepada nasabahnya.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 4030 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 25 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Tentang Kami Peristiwa Acara Kompas TV - Investasi Emas

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia