Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Salah siapa Pasien Meninggal di Tolak Rumah Sakit PDF Print E-mail
User Rating: / 1
PoorBest 
Monday, 11 March 2013 20:19

Belum lama kita dikejutkan oleh kenyataan bahwa Pasien Miskin di tolak oleh Rumah Sakit dan telah dialami oleh adk kita Alm. Ana Mudrika, 15 tahun, pasien Kartu Jakarta Sehat (KJS) yang meninggal, Sabtu, 9 Maret 2013, mungkin sudah tenang di alam baka.

Ana meninggal setelah dua rumah sakit di Jakarta Utara menolaknya, karena kamar ICU sudah penuh. Ia dirawat di Rumah Sakit Islam Sukapura, yang juga kehabisan ruang ICU.

Siska bersama lima rekannya terus memantau perkembangan Ana, sejak Rabu lalu, atau pertama kali ia masuk rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. "Ia masih mampu menyapa meskipun kadang jawabnnya hanya ‘iya’ dan ‘tidak’," kata dia.

Sulha, rekan sekelas Ana lainnya, mengaku masih mengingat ketika makan otak-otak ikan di halaman sekolah Selasa lalu. "Dia begitu senang makan itu," ujarnya.

Sulha menambahkan, makanan yang terakhir disantap Ana saat jajan dengannya hanya otak-otak, namun Ana mengakui sebelumnya telah menyantap baso cilok pedas. "Kayanya pedas itu tidak kuat bagi usus dan lambungnya," kata dia. (dikutip dari tempo.co)

Untuk masalah rumah sakit tentunya menjadi PR bagi Gubernur Joko Wi beserta jajarannya. Namun akar permasalah yang membayangi juga ada didepan mata dan tidak menutup kemungkinan kasus ini akan berulang diseluruh Jakarta karena kwalitas makanan yang rendah terutama di kalangan bawah (jajanan murah).

Seyogya nya pemerintah Daerah tidak hanya di Jakarta saja sudah harus memberantas jajanan tidak sehat. Tentunya dengan proses

  1. edukasi
  2. sosialisasi
  3. hingga pidana / Hukuman percobaan bagi pelaku

Hal ini harus sudah dilakukan dari sekarang mengingat dampak dari makanan tidak sehat itu sudah mewabah. Banyak kasus yang saya temui dalah banyak yang mati muda karena

  1. kanker
  2. stroke
  3. jantung
  4. gagal ginjal
  5. penyakit kelaian kulit

Umumya penderita sudah masuk dalam usia muda atau baru kepala 2 atau berusia dua puluhan, Ponakan saya meninggal diusia 25 tahun gagal ginjal karena suka mengkomsumsi minuman saset penambah energy.  Anak dari relasi saya meninggal karena kanker Tulang dan kulit. Serta Stroke di usia mudah dari kawan kawan sekolah dulu.

Bagi anda sebaiknya membekali dengan Asuransi penyakit kritis dan selama pengalaman saya menjual berbagai produk Asuransi Life maka Allianz adalah yang terbaik karena anda boleh langsung klaim pada saat terdiaknosa pertama kali tanpa masa tunggu dan masih banyak kemudahan - kemudahan lain dibandingan produk sejenis.

Sebagai orang tua jangan sungkan-sungkan melaran anak jajan dari jajan yang meragukan walau produk bermerk sekalipun seperti minuman pemambah stamina yang secara resmi sudah keluar izin nya namun komsumsi jangka waktu tertentu juga tidak baik.

PemDA atau pemerintah pusat  sudah harus memberikan edukasi tentang makan sehat dan bahayanya penambahan bahan kimia bukan untuk makanan atau bahan-bahan murah namun merusak jangka panjang serta memberikan sangsi yang tegas dengan memberikan hukuman percobaan. Dan ini harus dilakukan kontinue agar tetap terjaga generasi muda kita.

Hal ini jauh berangaat daripada Pemda memberikan pelayanan kesehatan namun dari hulunya membiarkan orang untuk sakit. Karena ini akan membuat beban ekonomi pada pemda akan tinggi kelak karena banyak yang sakit dan umumnya penyakit yang menjadi permanen.

Mari bersama sama kita memulai hidup sehat dari keluaga kita sendiri dengan mengkontrol makanan terutama keluarga kita dan juga berasuransilah pada perusahaan asuransi.

HWN

HP

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 4030 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 24 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Tentang Kami Peristiwa Salah siapa Pasien Meninggal di Tolak Rumah Sakit

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia