Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Program Kesehatan Jakarta PDF Print E-mail
User Rating: / 1
PoorBest 
Wednesday, 27 March 2013 08:26

Kartu Jakarta Sehat (KJS), saat ini banyak sekali warga inging sekali memiliki kartu yang dianggap sakti ini untuk mendapatkan kesehatan Gratis. Dan umunya setiap ganti pimpinan maka ganti pula programnya walau secara manfaat tidak lebih baik dari yang terdahulu.

Dan agar tidak ada kesan ikut-ikutan / mensukseskan pejabat dahulu maka ganti kulit adalah hal yang wajib walaupun menyerap dana yang tidak perlu dan pajaklah yang menjadi sasaran utama / lagi-lagi uang rakyat menjadi mubazir.

Namun saya tidak mau membicarakan politk, tetapi kita ambil positifnya saja bahwa warga sudah mulai sadar akan Pentingnya Jaminan Kesehatan dan jangan lupa pentingnya pula membayar pajak agar program ini juga terlaksana dengan baik. Semakin banyak warga yang memiliki maka semakin besar pula biaya yang dikeluarkan oleh Pemda untuk masalah kesehatan ini. Dan mungkin suatu saat nanti biaya ini juga akan menjadi fantstik tanpa manajemen resiko yang baik dari Pemda.

Penyakit yang umum terjadi adalah disebabkan oleh

  • Lingkungan yang buruk
  • pola makan yang salah
  • Gaya hidup
  • Karena Uzur
  • dll

Selama saya menjual Asuransi Kesehatan dan Asuransi Penyakit kritis maka banyak saya temui mereka-mereka yang meninggal pada usia dini yang disebabkan oleh

  • Stroke
  • gagal Jantung
  • gagal ginjal
  • kanker

dulu mereka yang berumur 30 tahunan paling rendah dan saat ini sudah mulai di usia 20 an di saat kuliah. Jadi tidak heran ini berlaku baik dikalangan atas atau bawah adalah mereka menjadi objek atas penyakit yang umumnya terjadi pada mereka di usia senja.

Jika saya JOKO WI & AHOK mempunyai pandangan yang sama, maka tentunya kita perlu balik ke belakan sekitar 20 tahun, pola makan makan seperti apa yang terjadi pada mereka-mereka ini. Komsumsi jajan sekolah / jajan / makanan yang banyak mengandung zat aditif / zat aktif yang berbahaya pada tubuh manusia. Acara televisi juga sudah lumrah memaparkan bagaimana makanan bisa awet, gurih, kriuk, menarik dan lain lain.

Jadi alahkah sederhanyan jika Mereka yang memiliki kekuasaan untuk dapat menjaga warganya agar mendapat makanan yang layak dan sehat. Langkah nya tentu saya harus ada kemauan berkesinambungan dari Pejabat daerah. Dapat saya berikan contoh sbb:

  1. lakukan sosialisasi di pasar / sekolah / pusat jajan akan pentingnya makanan layak dan sehat
  2. Lakukan sidak dadakan dengan alat test yang cukup, dan bagi yang menjual makanan tidak layak maka di beri peringatan tertulis, kegiatan ini bisa dilaksakan 2 minggu saja.
  3. Jika dalam 2 minggu tetap terjadi oleh ybs maka lakukan hukuman kerja sosial pada tempat panti jompo, menyapu jalanan atau pekerjaan - pekerjaan yang bermanfaat bagi kota bersama.
  4. jika masih juga terjadi maka barulah diambil tindakan tegas dengan menyerahkan ke yang berwajib.
  5. ini berlaku bagi semua baik penjual atau pemasok

Saya berkeyakinan jika ini dilakukan maka warga DKI dalam jangka menengah akan jauh lebih baik kesehatannya. Jauh lebih baik mencegah dari pada mengobati. Kita sangat berharap sekali kepada anak-anak kita, ponakan, cucu, adik, mendapatkan makanan yang layak sehingga terhindar dari penyakit yang semestinya tidak perlu terjadi di usia muda.

Jaga dan Lindungi buah hati anda dari penyait krits/mematikan terutama kanker karena Radikal bebas dan Jajan yang tidak layak dan sehat

Nah bagianda lindungi Biaya yang tidak perlu ini dengan perlindungan Asuransi Penyakit Kritis dari Allianz:

  • tidak ada masa tunggu Penyakit untuk klaim
  • tidak mengurangi Uang Pertanggugan jiwa (UP Dasar).

Semakin awal maka premi akan rendah namun tidak salah pula memulainya dari sekarang, karena penyakit mematikan / kritis selalu menghantui kita saat ini.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 4030 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 25 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Tentang Kami Peristiwa Program Kesehatan Jakarta

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia