Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

JA slide show
Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Print E-mail
User Rating: / 1
PoorBest 

healthinsurance7Asuransi Kesehatan adalah hal umum dan sangat perlu saat ini. Banyak institusi perbankkan menjual produk ini,apalagi jika anda memiliki Kartu kredit atau dana cukup besar pada salah satu bank tsb maka tidak heran anda akan selalu di telp untuk ditawarkan oleh bank tsb lewat paket asuransi dari perusahaan asuransi.

Kok bank bisa jual asuransi, jawabannya adalah ya... karena selain menjual produk perbankkan mereka Juga menjual asuransi karena mereka memiliki data base nasabah dan bekerjasama dengan perusahaan asuransi.

Tetapi saya tidak membahas jauh disini, yang dapat saya sampaikan adalah sebaiknya membeli lewat agen profesional karena penjelasan jauh lebih baik, jika ada masalah mereka akan bantu. Umumnya bantuan mereka lebih cepat karena tidak melewati layanan CS. Dari sisi harga sama saja, tidak beda dan cara bayar juga sama.

Anggapan dalam masyarakat tetang Asurnasi Kesehatan  umumnya keliru, Yakni premi yang kita bayarkan dianggap sebagai uang hilang. Untungnya, tidak semua beranggapan demikian. Sebagian masyarakat Indonesia sudah mulai melek akan pentingnya asuransi kesehatan. Secara umum, asuransi kesehatan akan menanggung risiko-risiko yang kita alami dalam hal kesehatan.

Asuransi kesehatan rawat terbagi dalam 2 pokok.

  1. Asuransi Murni, anda setiap tahun membayar iuran yang dikelola oleh Perusahaan Asuransi dan dikeluarkan kepada mereka yang membutuhkan Perawatan / klaim.
  2. Asuransi berbasis Unit Link, Asuransi kesehatan ini memiliki cara bayar yang unik. Anda cukup membayar dalam jangka waktu tertentu misalnya: 1x bayar, 5 tahun, 10 thn dengan membayar setiap bulan, semester, quartal atau Tahunan.

Khusus unit link akan sangat dianjurkan untuk membayar semakin cepat karena invesatasi juga akan semakin baik dalam jangka waktu panjang.

Asuransi kesehatan yang ini banyak jenisnya

  1. Asuransi Rawat inap dengan Asuransi tambahan Rawat jalan, melahirkan, Gigi
  2. Asuransi Santunan harian

Umumnya dan paling terpenting adalah Asurasni kesehatna Rawat Inap dan Asuransi Penyakit Kritis, ini adalah yang paling penting. Yang pertama mengganti dengan perawatan  dan yang kedua adalah mengganti dengan nilai uang pertanggungan.

Jika anda sakit stoke misalnya, maka anda akan mendapat 2 hal tersebut. Pertama adalah perawatan dari RS provider atas penyakit stroke tsb dan anda memiliki dana milyaran atau ratusan juga guna menyokong hidup anda karena umunnya jika mereka yang sudah terkena penyakit tsb sudah tidak mampu bekerna lagi.

Jika ini tidak anda miliki maka anda adalah orang yang paling merana di dunia ini. Tidak memiliki jaminan kesehatan dan memiki dana cukup karena sudah tidak mampu lagi bekerja.

  1. Sistem Cashless pada seluruh provider Rumah sakit di seluruh Indonesia
  2. Asuransi Kesehatan Rawat Inap yang terbaik saat ini adalah dari Allianz dan dari Axa General karena
  3. Premi Tetap seusai Tabel / bukan premi mengambang berdasaran jumlah Klaim sayangnya tidak berlaku di Indonesia pada asuransi murni.
  4. Asuransi ini adalah asuransi Murni sehingga banyak program diskon yang menarik untuk paket keluarga.
  5. Tidak memiliki batasan asuransi misalnya 5 tahunan / 10 Tahunandst.
  6. khusus untu axa General / executive ini Membayar sesuai tagihan
  7. Provider cukup banyak khususnya AXA General / Executive
  8. layanan 24 jam
  9. dll

Ha - hal yang harus anda hindari dalam membeli Asuranis Kesehatan Rawat inap

  1. Menganut sistem premi mengambang, asuransi ini murah sekali diawal tetapi akan sangat berat jika nanti anda banyak klaim atau sudah terkena penyakit kritis yang rutin ke RS. Ini yang terjadi pada asuransi murni yang di renuewal setiap tahun.
  2. Menganut sistem berjangka, asuransi ini akan memberikan anda dana kembali jika tidak ada klaim misalnya dalam jangka 5 atau 10 tahun. Tetapi anda harus inggat bahwa jika anda sakit kritis dalam janga waktu tsb kemudian habis kontrak maka asuransi tsb tidak akan mau memperpanjang kontrak anda apaligi asuransi lain.
  3. Membeli asuransi tanpa berkonsulatasi kepada Agen asuransi, karena mungkin saja akan menjadi mubazir dikarenakan regulasi umum yang salah disampaikan oleh penjual asuransi. Kasus yang sering saya hadapi adalah penyampaian yang salah oleh telemarketing sehingga nasabah membeli 2 asuransi namun hanya 1 yang dapat dipakai. Sehingga berkesan mubazir.

Karena konsep dasar asuransi adalah ditujukan bagi mereka yang sehat dengan prinsip adalah membayar receh untuk mendapat ribuan.

Namun jika anda inggin membeli Asuransi Kesehatan full paket maka saya sarankan adalah membeli dengan sistem unit link / TAPRO / Tabungan Proteksi. Saya sarankan adalah dari yang terbaik dari yang baik. Dan saat ini yang terbaik adalah Allianz. Bukan karena saya menjual produk tsb tetapi dalam kalangan agen sendiri sudah diakui oleh agen asuransi lain bahwa Allianz lah yang terbaik khususnya pada penyakit kritis dan dari segi invenvestasinya.

Khusus untuk Asuransi Kesehatan Rawat Inap Allianznya didalam sudah termasuk

  1. Dialisa, untuk cuci darah yang sudah disediakan anggaran pertahuannya
  2. Kemoterapi, untuk penderita kanker yang sudah disediakan anggaran pertahunnya.

Hal ini tidak tejadi pada asuransi lain karena akan dianggap termasuk Uang Pertanggugan (UP) pada penyakit kritis, Jadi jika anda membeli asuransi penyakit ktitis allianz UP - Uang Pertanggungan anda akan utuh untuk menyokong hidup anda saja tanpa terbebani jaminan kesehatan. Sungguh produk yang luar biasa saat ini.

Namun produk ini akan menjamin hingga 100 tahun Asuransi Penyakit Kritis ini dan tidak terjadi pada asuransi lain yang umumnya menjamin cuma sd 60 tahun saja usia anda.

Namun jika anda rasa ini juga masih kurang maka, saya akan berikan Asuransi dengan standar International yang dapat digunakan CAshless secara International . Ini sudah termasuk

  1. Cashelss di seluruh dunia termasuk USA
  2. jaminan kesehatan hingga 2.5 jt dolar us atau sekitar 27 Milyar pertahun
  3. Implementasi organ di jamin termasuk donor organ
  4. bersalin sudah termasuk
  5. Medical Check UP Free setiap tahun
  6. Berobal Alternatif di jamin
  7. Rawat jalan di jamin
  8. layanan exakuasi international
  9. Mengcover lebih dari 80 tahun bahkan seumur hidup
  10. dll

 Jika di cermati maka saya menyarankan untuk mengambil Asuransi Kesehatan Rawat Inap pada produk Unit LInk atau Tabunga Proteksi Allianz .

Jika Anda masih Ragu dan kenapa musti ragu dari yang terbaik

Cara mudah mendapatkan solusi Hidup

 Download Data Calon Nasabah, kirimkan melalui email kami dengan format doc (word) dengan merubah nama Anda pada Nama file tersebut.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 4030 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 36 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Asuransi Kesehatan Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia