Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

JA slide show
Tips membeli “asuransi kesehatan cashless” Terbaik dan bagus saat ini Print E-mail
User Rating: / 26
PoorBest 

Ada yang pernah mengurus biaya rumah sakit. Huiiih ... biaya besar sekali. Sampai sampai kalau kita lebih teliti dan detail semua biaya masuk disana. Tusuk jarum bayar bayar, oles antiseptik bayar, sampai dokter dateng cuma tanya: Gimana pak / Ibu hari ini, makannya, banyak ....   itu juga ada biayanya... tetapi itu adala realita rumah sakit kita di Indonesia tercinta ini. Semakin kita memilih kelas tinggi maka semua biaya akan naik padahal sakit nya sama, tindakannya sama, obatnya sama. Kalau kita ulas bisnis RS kita mungkin bisa satu malem belum kelar. Kembali lagi ke tagihan....

Hingga tagihan dateng kita cuma bisa nangis bombay alias tabungan yang udah bertahun-tahun di kumpulin bisa habis atau pinjam sana pinjam sini jadi pilihan pahit kita. Nah bagi yang banyak uang juga akan berkurang uangnya.

Agar kita tidak terjerumus pada manajemen resiko atau keuangan yang buruk, ini ada solusinya yaitu asuransi kesehatan dengan premi yang murah namun pelayanan OPTIMAL. Karena salah satu prinsip asuransi adalah mengamankan ekomomi kita atau keuangan. Cuma saat ini banyak produk yang ditawarkan seribu macan aturan main yang perlu di cermati. Bahkan cuma punya kartu kredit ada udah bisa punya asuransi jiwa. Nah karena ini akan menjadi Jimat anda di saat sakit. Nah dari pada bingung cari Asuransi kesehatan yang bagus / terbaik simak baik-baik.

“Asuransi kesehatan cashless” adalah asuransi kesehatan yang memberikan fasilitas Rumah Sakit Rekanan (Provider) jaringan rekanan/Admedika  tanpa harus membayar biaya rumah sakit bagi pesertanya sehingga jika peserta harus di rawat di salah satu rumah sakit rekanan maka peserta yang bersangkutan akan di rawat di Kelas kamar sesuai dengan plan yang diambil dan tidak perlu repot repot mengeluarkan uang pribadi  – untuk deposit biaya kamar (yang biasanya cukup memberatkan bagi anda terutama disaat saat darurat) plus biaya dokter, obat obatan, operasi dan biaya lainnya ditanggung oleh “asuransi kesehatan cashless” hingga pasien keluar dari Rumah Sakit, sebagai peserta asuransi kesehatan  cashless anda akan diberikan kartu anggota, yang cukup ditunjukkan kepada RS Rekanan.

Dan rider yang saat ini belum dimiliki oleh asuransi lain adalah menaikkan limit tahunan hingga 6 kali dari Plan yang di sebut MMC.

Lantas pertanyaan selanjutnya adalah apakah semua asuransi kesehatan yang ada kartunya berarti adalah asuransi kesehatan cashless ? tentu saja tidak demikian, ada beberapa perusahaan asuransi kesehatan yang memberikan kartu kepada nasabahnya tetapi jika nasabah sakit tetap harus membayar dahulu semua biaya rumah sakit untuk kemudian di reimburse kepada perusahaan asuransi, untuk itu anda sebagai calon nasabah harus jeli dan teliti sebelum membeli, pastikan kepada agen anda bahwa yang ditawarkan adalah asuransi kesehatan cashless.

Didalam asuransi kesehatan cashless juga masih ada beberapa fasilitas manfaat dan komponen biaya pertanggungan yang perlu kita ketahui, karena sebagai nasabah anda layak untuk mendapatkan yang terbaik, untuk itu berikut kami akan memberikan beberapa tips membeli asuransi kesehatan cashless :

  1. Cari Asuransi dengan Uang Pertanggungan Jiwa yang dapat di UP Grade ditambah tanpa proses underwriting atau Medical Checkup serta dapat ditambah juga walau tertanggung sudah terkena penyakit kritis atau cacat tetap total.
  2. Carilah “asuransi kesehatan cashless” yang masa pertanggungannya panjang (hingga usia 75 tahun tanpa syarat) karena kondisi anda justru semakin rentan dan membutuhkan biaya yang relatif besar untuk perawatan kesehatan pada saat usia anda semakin uzur.
  3. Cari asuransi kesehatan cashless yang syarat minimum rawat inapnya berlaku kurang dari 24 jam
  4. Cari yang pertanggungan biaya obat obatan sesuai tagihan, hal ini perlu mengingat setiap tahun inflasi biaya kesehatan relatif  tinggi
  5. Cari yang pertanggungan biaya dokter umum maupun spesialis yang sesuai tagihan
  6. Cari yang pertanggungan biaya operasi dan tindakan pembedahan yang sesuai tagihan
  7. Pastikan biaya konsultasi medis, obat obatan sebelum dan sesudah rawat inap yang sesuai tagihan karena biasa biaya sebelum dan sesudah rawat inap cukup besar dan memberatkan anda nantinya
  8. Cari “asuransi kesehatan cashless” yang rumah sakit provider nya banyak dan tersebar di seluruh Indonesia
  9. Bagi kita yang suka berobat ke luar negeri pastikan Askes tersebut dapat menaikkan limit, misalkan saja hingga 1.5 M karena perbedaan nilai uang.
  10. Belilah asuransi kesehatan yang sesuai dengan gaya hidup, apabila anda lebih memilih fasilitas kamar perawatan yang baik, maka disarankan membeli produk dengan manfaat kamar yang tinggi
  11. Apabila anda lebih memilih pergi ke luar negeri untuk perawatan rumah sakit, belilah produk dengan manfaat yang paling tinggi, dengan mempertimbangkan tingginya biaya perawatan di luar negeri
  12. Untuk menghindari menanggung kelebihan biaya perawatan gunakan kamar yang sesuai dengan kelas kamar yang ditanggung oleh produk yang anda miliki
  13. Pilih asuransi kesehatan yang memberikan manfaat rawat inap di luar negeri termasuk Amerika, Kanada dan Jepang tidak menutup kemungkinan kita kan ke 3 negara tersebut. Karena Banyak Perushaan Asuransi yang mengecualikan pada 3 negara tersebut.

Demikian beberapa tips membeli “asuransi kesehatan cashless”  kali ini, dengan demikian maka Asuransi tersebut adalah asuransi terbaik atau terbagus pada saat ini.

Promo yang sedang berlangsung adalah layanan service dari GAH atau Global Assistence and Healthcare atau layanan evakuasi exclusif bagi anda yang sedang diluar domisili atau diluar jaringan Admedika. Jadi jika anda sedang berada di luar negeri maka akan dapat dipakai layanan exlusif ini hingga USD 500.000,- . (kurang lebih 5 milyar). (lihat layanan GAH)(*)
Downlaod Asuransi Penyakit kritis Terbaik

Tidak usah berfikir akan dibebankan premi bagi anda semua diberikan gratis selama masa promo. Jadi jika anda sudah berencana untuk membeli polis kesehatan atau berencana mencari yang lebih baik silahkan untuk segera mengambilnya. (*)

Kita saat ini dalam masa produktif jadi hari kita adalah berharga atau memiliki nilai ekonomis maka anda dapat mengamil manfaat ini jika kita dirawat selama 5 hari di Rumah sakit maka akan memberikan nilai tunai ekonomis sesuai Plan. (5 jt rupiah / 1 jt per hari)

Keunggulan Manfaat Rawat Inap adalah:

  • Usia masuk sampai dengan 60 tahun dan perlindungan s/d usia 75 tahun.
  • Bisa di claim sesuai kwitansi dengan mengacu pada batas maximal tahunan.
  • Dapat dipergunakan di seluruh dunia tanpa kecuali
  • Dapat digunakan di Luar Negeri walaupun kita tinggal di LN lebih dari 3 bulan.
  • Batas maximal tahunan untuk plan A-C bisa di upgrade sampai dengan 6x dari batas maximal tahunan dengan manfaat Major Medical (MMR)
  • System claim yang sangat mudah karena mengunakan Magnetic Card (Online system) bekerja sama dengan Admedika.
  • Dapat dipergunakan untuk One Day Surgery (operasi Pulang hari)
  • Bisa digunakan di rumah sakit di penang dan singapore hanya dengan membawa kartu Cashless
  • Tersedia Fasilitas Emergency Travel Assistant senilai USD 500.000,-

Satu satunya Asuransi Jiwa yang membolehkan Tertanggung menaikkan UP Jiwa hingga 1 Milyar rupiah tanpa proses underwriting atau Medical Chek up dengan fasilitas GIO - Guaranteed Insurability Option

Semua kembali kepada Anda sebagai penikmat Layanan atau manfaat dari Polis yang dibeli. Smart dan bijak dalam membelanjakan dana kita agar lebih otimal dalam menjalani hidup ini.

Dari tulisan saya ini sebagai gambaran awal sebuah polis Asuransi Kesehatan yang terbaik dan bagus saat ini. Dan masih banyak lagi manfaat untuk memproteksi nilai ekonomis anda. Agar lebih Private dan mendalam Anda dapat mengundan saya untuk mendalami dan memberikan solusi proteksi yang optimal dengan nilai ekonomis secara langsung.

Tertarik?
Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai produk asuransi kesehatan kami, silakan:







Contoh Ilustrasi Asuransi  Kesehatan
:



Pak Badu berusia 34 tahun. Karena beliau mengerti akan pentingnya proteksi nilai ekonomis beliau sebagai penunjang ekonomi keluarga, beliau membeli polis kesehatan yang berkaitan dengan investasi pada saham.
Menabung dengan 8,3 jt /Tahun selama 10 tahun.

Manfaat yang diambil :

  • Up dasar jika meninggal              Rp.     100 jt
  • Dread disease Add s/d usia 75    Rp.    100 jt (apabila P Badu terkena penyakit kritis maka mendapat biaya berobat Rp. 100 jt,
  • Accident Death and Disablement Rp. 200 jt (Apabila P Badu terkena musibah cacat maka akan mendapat santunan dua ratus juta rupiah)
  • Hospitalization and Surgical (room & board/day) Plan B (terlampir)
  • Enhanced Waiver Premium for main Insured (Apabila yang besangkutan terkena cacat tetap total dan penyakit kritis, maka premi dasar akan dibayarkan hingga usia 65 thn seakan-akan masih bekerja normal)

Nilai tunai di akhir tahun ke 10 dgn tingkat rata-rata return 18%
Usia 44 thn Rp.      102.044,000,-
Usia 60 thn Rp.   1,043.175,000,-
Usia 70 thn Rp.   5,142,571,000,-

Lampiran; Plan HRS (Hospitalization and Surgical (room & board/day))


 

Manfaat Hospitalization & Surgery

Usia Masuk Maksimal 60 thn

masa perlindungan s.d usia 75 tahun

Financial Planner anda: Hadi telp: 081384038848  / 021 35 830 999

Jenis manfaat

Rincian

Plan B

A. Manfaat Rawat inap

 

 

kamar rumah sakit

maxs.150 hari pertahun polis :maks.perhari

 300,000 

Unit perawatan insentif

pertahun polis

 13,500,000

Biaya penginapan

maxs 14 haripertahun polis: maks,perhari

 100,000

Aneka Biaya Rumah Sakit

Maks:pertahun polis

Sesuai tagihan dgn memperhatikan batas tahunan keseluruhan

Pembedahan

 

Kunjungan dokter selama rawat inap

maks.1 kunjungan/hr :maks.150 hr pertahun polis

Kunjungan dokter speasialis selama rawat inap

maks.1 kunjungan/hr :maks.150 hr pertahun polis

pembedahaan pulang hari

 

konsultasi dgn dokter spesialis sebelum rawat inap atau pembedahan

30 hari sebelum rawat inap : Maks,pertahun polis

pemeriksaan diagnosis dan laboraturium sebelum rawat inap

30 hari sebelum rawat inap : Maks,pertahun polis

belum rawat inap

 

perawatan setelah rawat inap

90 hari sebelum rawat inap : Maks,pertahun polis

jasa ambulan

 

 500,000

Biaya laporan medis

 

 

B.manfaat rawat jalan

 

 

rawat jalan darurat karena kecelakaan

maks.per tahun polis

 2,000,000

rawat jalan gigi darurat karena kecelakaan

 

 

rawat jalan cuci darah

 

 20,000,000

rawat jalan kanker

maks.pertahun polis

 20,000,000

protesa dan implan

 

 1,500,000

rawat jalan fisiotrapi

maks.60hari sejak rawal inap:maks.60 hari

 200,000

 

pertahun polis : maks .perawatan

 

C. Batas Tahunan Keseluruhan

 

150 juta

D.Manfaat meningal karena Kecelakaan

 

80 juta

E.Emergency Travel Assistance

 

 

(manfaat dapat bertambah atau berkurang, secara aktual akan tertuang dalam polis yang diterima)

*) Sesuai dengan polis dan ketentuan yang berlaku

Tertarik?
Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai Produk Asuransi Terbaik kami, silakan:

  • Lihat Cara Membeli
  • Atau hubungi saya, Hadi yang tertulis dibawah ini








Izin Kutip / Cetak
Kami memperbolehkan Anda yang ingin mengutip artikel sebagian atau keseluruhan naskah yang ada dalam website ini selama Anda menuliskan sumber dan melink-kan URL (http://infoasuransi.net) kepada situs ini.
Untuk pencetakan pun kami perbolehkan, asalkan naskah tersebut tidak untuk dikomersialkan (dijual dalam bentuk buku, dll), tulis sumber dan URL kami sebagai tanda penghargaan anda kepada kami.



 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 4030 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 40 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Asuransi Kesehatan Tips membeli “asuransi kesehatan cashless” Terbaik dan bagus saat ini

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia