Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Tip dan Trik Jitu Merencanakan Biaya Pendidikan Anak Print E-mail
User Rating: / 7
PoorBest 

Senang rasanya memiliki buah hati yang cerdas dan cepat tanggap dalam keseharian kita. Dan hari hari akan semakin indah dengan beranjak usia permata hati mulai bersekolah. Sebagai orang tua, kita pasti setuju bahwa pendidikan mempunyai peranan besar terhadap masa depan anaknya. Sehingga demi mendapatkan pendidikan yang terbaik, maka menyekolahkan anaknya sampai ke jenjang pendidikan  tinggi adalah salah satu cara agarmampu mandiri secara finansial kelak.

Pernahkan kita membayangkan biaya pendidikan kedepan kelak. Sungguh suatu nilai yang cukup banyak menyekolahkan anak-anak hingga ke jenjang perguruan tinggi. Mampukah kita mungkin bagi sebagian orang mampu tapi jangan lupa bagi mereka yang mampu bahwa resiko hidup berada di samping kita yakni:

  1. Sakit
  2. Penyakit Kritis
  3. Cacat
  4. Bahkan Meninggal lebih cepat dari perkiraan

Sebenarnya hal seperti ini tidak perlu terjadi seandainya para orang tua merencanakan biaya pendidikan anak sedini mungkin. Sederhananya kita harus mulai  orang tua harus menyisihkan penghasilan untuk merencanakan biaya pendidikan anak di masa datang atau menabung.

Banyak jalan menuju roma atau banyak cara menabung guna mempersiapkan biaya pendidikan. Bisa menabung di bank, asuransi, investasi sektor real, bursa, reksadana, atau bahkan dalam bentuk investasi lainnya seperti emas dan tanah. Berikut adalah tip dan trik untuk mensiasati biaya pendidikan masa depan buah hati kita"

1) Menetapkan Tujuan Pendidikan
Rencanakan dengan pasangan Anda kemana buah hati bersekolah, Apakah di dalam negeri atau diluar. Klasifikasikan Perguruan Tinggi (PT) yang Anda minati berdasarkan prioritas satu dan dua.

2) Hitung Biaya Pendidikan yang direncanakan
Hitung biaya pendidikan masa depan (future value) dengan asumsi tingkat inflasi per tahunnya (biasanya 20% pertahun untuk pendidikan) Sehingga kita tau tingkat persiapkan yang matang mengakomodasi biaya yang diperlukan kelak.

3) Mulailah Menabung dengan Sisihkan dana
Sisihkan dana tersebut sesuai dengan rencana Anda yang besarnya diperlukan berdasarkan point 2 diatas, sehingga dana akan siap pada saatnya nanti dan mencukupi seluruh biaya pendidikan buang hati.

4) Tentukan cara/sarana untuk berinvestasi.
Pilihlah cara atau sarana yang anda pahami jangan pada tempat yang belum diketahui secara baik dan masukkan resiko yang akan terjadi gampangnya yang nyaman bagi anda dan sesuaikan dengan profile resiko Anda.  Jika bingung memilih sarana investasi, Anda bisa konsultasikan secara GRATIS dengan kami. Dan Jangan lupa sertakan PROTEKSI/ASURANSI didalamnya , karena dengan Asuransi ini ketika terjadi resiko yang tidak diinginkan, dana yang disiapkan untuk dana pendidikan tidak akan terganggu / terpakai untuk keperluan lain.

5) Lakukan Pemantauan secara berkala atas produk yang dipilih.
Langkah ini harus diambil untuk memastikan agar target dana pendidikan yang dinginkan tercapai. Dengan melakukan evaluasi rutin maka akan diketahui apakah rencana Anda sudah sesuai rencana tergetnya atau belum, sehingga dapat segera dilakukan tindakan perubahan rencana perbaikannya. Dengan melakukan perencanaan biaya pendidikan dari sekarang, niscaya tak ada lagi kendala dan  atas biaya pendidikan Putra - putri kita

Apabila anda membutuhkan perhitungan yang lebih detail tentang biaya pendidikan, silahkan hubungi kami. Dengan senang hati saya akan berikan infonya sesuai dengan yang Anda butuhkan.


 

Tertarik?....Kenapa masih Pikir-pikir segera Buka Polis Unit Link di Allianz


Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai Produk Asuransi Terbaik kami, silakan:

Cara mudah mendapatkan solusi Hidup

Izin Kutip / Cetak
Kami memperbolehkan Anda yang ingin mengutip artikel sebagian atau keseluruhan naskah yang ada dalam website ini selama Anda menuliskan sumber dan melink-kan URL (http://infoasuransi.net) kepada situs ini.

Untuk pencetakan pun kami perbolehkan, asalkan naskah tersebut tidak untuk dikomersialkan (dijual dalam bentuk buku, dll), tulis sumber dan URL kami sebagai tanda penghargaan anda kepada kami.


Lihat "Tip Memilih Asuransi Cashless terbaik dan terbagus"
Layanan evakuasi di luar negeri Gratis dari Global Assistance & Healthcare®

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 4030 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 94 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Asuransi Pendidikan Tip dan Trik Jitu Merencanakan Biaya Pendidikan Anak

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia