Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Asuransi Pendidikan, Makin Dini Makin Murah Print E-mail
User Rating: / 3
PoorBest 

Jika rencana pembiayaan pendidikan dialihkan  ke perusahaan Asuransi, maka hitungan-hitungan preminya berbeda-beda tiap klien. Makin tua usia seseorang main mahal premi asuransinya. Ini terkait tabel mortalita atau peluang terjadinya risiko kematian pada seseorang. Nah dari setoran premi asuransi pendidikan dibagi 2, ada yang dialokasikan untuk proteksi dan tabungan. Berapa besar porsi pembagiannya, tergantung perusahaan asuransinya.

Tapi patokannya misalnya begini: tiap jenjang pendidikan, akan mendapat jatah dari Uang Pertanggungan, UP. Misalnya ditetapkan dana pendidikan SD 10% dari UP; SMP 20% dari UP; SMA 20% dari UP; PT 50% dari UP.

Sisanya untuk tahun pertama hingga tahun kelima di Perguruan Tinggi ditambah dana kuliah 15% dari UP per tahun. Jadi harus ditetapkan dulu berapa UP yang akan diambil oleh nasabah. Its a bit difficult to match it with the exact amount ( number figures) of our education fund needs calculation. Yah...kebanyakan orang sih berpendapat begini. Yang penting ada, dari pada ngga ada persiapan sama sekali

Yang tak kalah penting, orang tua harus pandai-pandai mencari produk asuransi pendidikan yang memberikan kemudahan dalam pembayaran premi. Misalnya jika besarnya premi tahunan terlalu berat, maka bisa dibayar dengan premi triwulan. Bahkan kalau memungkinkan setoran preminya bisa diubah sewaktu-waktu sesuai kondisi keuangan Anda, namun otomatis uang pertanggungannya juga berubah.

Tetapi harus waspada jika Asuransi pendidikan anak juga menawarkan tambahan manfaat, misalnya: dana bisa ditarik di tahun kesekian, diberikannya proteksi tambahan auransi kesehatan kalau kita cacat atau sakit, dll. Sebab biasanya semua tambahan manfaat itu akan dibayar oleh kita. Lagipula belum tentu semua manfaat tambahan Anda perlukan.

Karena asuransi pendidikan juga mengandung unsur investasi, maka, return hasil investasi yang dijanjikan juga menjadi penting. Bandingkan berapa hasil investasi yang bisa diberikan oleh suatu asuransi pendidikan dengan yang lain. Pilihlah yang paling kompetitif. Biasanya perusahaan asuransi tidak bisa memberikan janji pasti, tetapi lihat saja asumsinya, berdasarkan pengalaman di tahun-tahun sebelumnya.

 

Tertarik? Kenapa masih Pikir-pikir segera Buka Polis Unit Link di Allianz

Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai Produk Asuransi Terbaik kami, silakan:

Cara mudah mendapatkan solusi Hidup

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 2227 3104
HP:        081411 110799 (M3)
              085105188999 (Tsel)
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

 

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 17 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Asuransi Pendidikan Asuransi Pendidikan, Makin Dini Makin Murah

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia