Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Asuransi pendidikan vs Tabungan Pendidikan Vs Reksa Dana Print E-mail
User Rating: / 21
PoorBest 

Asuransi sifatnya melindungi dari kejadian yang tidak diharapkan atau mengalihkan semua resiko pada perusahaan asuransi dengan mengikuti asuransi pendidikan, orangtua berupaya memastikan ketersediaan dana pendidikan untuk buah hatinya, apapun yang terjadi kelak.
sepeti kita ketahui bersama asuransi ada yang bersifat tradisional, dan unit link.

Asuransi tradisional memang memberikan jaminan kepastian ketersediaan uang dalam jumlah tertentu pada waktu yang telah ditentukan, namun tidak sedikit orang tua saat ini semakin kritis dimana mereka ingin memastikan ketersediaan dana pendidikan untuk anaknya, juga mempertanyakan return value-nya. Mengapa saat ini produk unit link lebih popular.

Kami menyarankan produk asuransi unit link, walau tetap asuransi tradisional tetap tersedia. Produk unit link yaitu FlexiLink dengan layanan pendidikan anak.  Sistem akan membantu merencanakan kapan kita-kira orang tua membutuhkan danan pendidikanuntuk anaknya.

Kelebihan dari unit link, selain dapat merencanakan dana pendidikan anak, orangtua juga dimungkinkan memperoleh return value dari investasi dan investasinya juga dilakukan secara transparan. Itulah mengapa asuransi berjenis unit link lebih disukai, sebab  memiliki sejumlah kelebihan diantaranya proteksi untuk memperoleh hasil lebih baik, adanya transparasi dalam pengelolaan dana untuk investasi, untusr proteksinya yang lebih beragam sehingga lebih fleksibel untuk nasabah dalam menentukan sesuai dengna kebutuhan dan adanya fleksibilitas dalaam pengambilan dana sebab tidak harus menunggu ulang tahun polis untuk menarik uang.

Mengapa harus digabung Proteksi dan investasi, belajar dari kejadian terdahulu bahwa banyak pemegang polis yang lupa untuk membayar premi sehingga polis menjadi Lapse. Dengan adanya kemudahan bahwkan tergolong mudah sekali dengan cara bayar 1 kali bayar dan proteksi langsung se umur hidup beserta nilai investasinya.

Saran


Bapak / Ibu yang sejahtera, diluar sana banyak opini tentang baiknya tabungan pendidikan atau asuransi pendidikan. Sehingga kita bingung dibuatnya. Sampai-sampai saya juga bingung untuk menulis artikel ini.

Tetapi kita kembali harus berfikir sedehana dan fokus pada tujuan asal, yaitu melindungi buah atau agar tetap mendapat pendidikan yang layak apapun yang terjadi walau orang tua didak mendampingi.

Perusahaan asuransi sudah menyediakan berbagai proteksi dari a to z tinggal kita yang harus jeli, mana saja proteksi yang kita pilih. Jadi yang saya sampaikan adalah Jika Anda sebagai orang tua menginginkan jaminan proteksi pendidikan maka jawabannya adalah Asuransi Pendidikan. Jika pasti di jamin maka pilihannya adalah Tahapan Eksekutif. Jika ada yang bilang return value dibilang kurang masih ada pilihan Flexi Link / unit link.

Pertanyaan yang sering diajukan adalah, Pak Hadi .... Investasinyakan itu kan turun naik, maka saya sampaikan adalah kembali bahwa  hukum ekonomi bahwa Untung tinggi, resiko tinggi. Oleh sebab itu tugas saya menyampaikan bahwa walaupun resiko tinggi bukan berarti tidak untung besar. Unit link dipercayakan kepada fund Manager dan dikelola secara profesional oleh Schrooders, perusahaan investasi yang berprestasi dalam mengelola keuangan. Pertama kali unit link di lepas harga per unit adalah Rp. 1000,- dan 17 bulan kemudian sudah menjadi Rp. 1.900 atau naik 90%.

Saya ambil grafik perbandingan dari perusahaan asuransi yang ada di milis popular


Grafik bisa di download di sini


Dapat dilihat bahwa kinerja Schrooders adalah perusahaan pengelola ke uangan terbaik dan  terbagus dalam 10 tahun ini. Dan dapat dilihat kinerja dari masih masing perusahaan asuransi. Mohon maaf saya tidak bisa menampilkan secara langsung menyangkut profesionalisme karena berkenaan dengan perusahaan asuransi lain.

Jika diperhatikan bahwa pada 2008 terjadi penurunan yang sangat drastis pada saat itu, apakah para pemegang unit link rugi. Maka jawaban saya adalah tidak... kok bisa ... yaa bisa donk ...kan secara nilai beli dan jual mungkin terjadi minus tetapi belum minus Mutlak. Apa yang pada saat itu saya lakukan, saya ambil dana simpanan pendek saya dan kemudian saya top up pada saat mulai beranjak naik.

Jadi Bapak / Ibu tidak perlu khawatir kita harus mental pengusaha, mau untuk besar siap dengan resiko besar dan terbukti tidak sampai satu tahun sudah naik lagi. Jika kita mental pengusaha maka orang lain sedang rugi, kita bisa melihat peluang. Nah bagi yang tutup pada saat itu tinggal gigit jari karena tidak fokus dengan niat awal bahwa kita menabung / berinvestasi jangka panjang, bukan sesaat.

Jadi berinvestasi di Unit link untuk jangka panjang jauh lebih aman ... kan ... Jika Bapak / Ibu memahami tulisan saya ini ... maka saya acungkan 4 jempol.... Bahwa tujuan kita jangka panjang, kemudian proteksi anak juga utama.

Siap buka unit link / flexi link.... Mohon tidak sungkan menghubungi saya....

Tertarik?
Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai Produk Asuransi Terbaik kami, silakan:

  • Lihat Cara Membeli
  • Atau hubungi saya, Hadi yang tertulis dibawah ini

 

 

Cara mudah mendapatkan solusi Hidup

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 2227 3104
HP:        081411 110799 (M3)
              085105188999 (Tsel)
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

 

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 33 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Asuransi Pendidikan Asuransi pendidikan vs Tabungan Pendidikan Vs Reksa Dana

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia