Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Pesan Seorang Anak Print E-mail
User Rating: / 14
PoorBest 

Ayah bagaimana saya harus memulai memberitahukan ayah, begitu banyak hal yang menimpa kami setelah ayah pergi. Ayah pergi begitu tiba tiba dan semua yang ayah tinggalkan lenyap begitu cepat.


Kami sekarang tinggal di sebuah kamar sewaan yang kecil dan lampu redup redup. Dan tempat tidur yang patah. Ayah, apakah semua anak kecil harus menderita ketika ayahnya pergi untuk selama lamanya?

Seandainya ayah tahu bagaimana lapar dan dingin yang kami rasakan. Saya yakin ayah, bila ayah tahu klo ibu dan saya menjalani semuanya dalam seminggu, 7 hari. Hati ayah akan hancur disurga.

Saya tahu ayah tidak bermaksud meninggalkan kami mengalami ini semua. Ayah begitu mencintai
dan memberikan segala sesuatu untuk kami. Bahkan mengambil pinjaman.
Saya masih ingat saat ayah harus bekerja keras hingga malam. Sehingga ibu dapat memiliki mesin jahit dan saya memiliki baju baru.

Sekarang ibu harus mencuci pakaian tetangga setiap hari juga menjahit setiap malam supaya saya dapat bersekolah dan ibu berpikir itu adalah kewajibannya.

Saya ingin membantu ibu walaupun saya masih kecil. Saya bisa mencuci piring, mencabut rumput dan mungkin juga memperoleh lima ribu rupiah untuk pekerjaan pekerjaan itu. Saya tidak iri dengan susan walaupun ia tinggal di rumahnya sendiri, menyisir dengan sisir yang bagus. Dia tidak pernah merasa lapar, dingin dan selalu berpakaian bagus. Karena saya tahu tidak seorangpun yang mempunyai ayah dan ibu yang lebih baik dari punyaku.

Ayah kadang kala saya menangis, karena saya tidak mengerti. Mengapa ibu terus menerus menangis. Ayah mohonlah kepada tuhan untuk membantu untuk membahagiakan ibu kembali. Ayah harus coba, saya benar-benar kehilangan ayah dan sekarang saya kehilangan senyuman ibu. Bagaimana saya bisa membahagiakan ibu karena saya sendiripun sedih dan bingung. Saya tidak tahu mengapa?

Ayah ada satu hal yang saya ketahui dan berharap ayah tidak akan marah bila saya ungkapkan ayah susan meninggalkan mereka asuransi ketika mereka meninggal. Ini benar ayah setiap orang mengatakan ayah begitu muda sehat dan kuat. Ayah berkata klo asuransi itu tidak perlu dan tidak seorangpun berpikir itu salah. Meskipun demikian, tidaklah baik bagi kami untuk mengatakan bahwa karena itu saya dan ibu harus menderita hari ini. Semoga para ayah menyadari bahwa anak-anak mereka membutuhkan asuransi, sehingga mereka tidak bergantung pada ayahnya. Karena mau tidak mau suatu hari ayah mereka pasti meninggal dan ibu mereka tidak perlu menangis setiap malam. Juga anak- anak tidak perlu bertanya, kenapa ayah, kenapa....?

Sudah kah Anda menyambung Tali Kasih sebagai bukti cinta Anda pada masa depan buah hati .... Segeralah persiapkan sedini mungkin dan selagi masih mungkin, demi waktu sesungguhnya manusia dalam keadaan merugi kecuali bagi mereka yang bijak.....
 

Cara mudah mendapatkan solusi Hidup

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 4030 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 17 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Asuransi Pendidikan Pesan Seorang Anak

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia