Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Biaya Pendidikan Anak selalu Naik, lalu bagaimana? Print E-mail
User Rating: / 2
PoorBest 


Tepat pada hari ini, Senin 12 Juli 2010 merupakan hari pertama masuk sekolah. Saya sampaikan Selamat bagi anak-anak yang diterima disekolah favorit, dan Selamat buat orang tua yang telah memberikan yang terbaik untuk putra-putrinya, lebih – lebih dalam mempersiapkan dana pendidikan.

Bagi orang tua yang anaknya naik kelas mungkin tidak akan terlalu pusing dengan biaya tetapi apabila sang anak naik jengang pendidikannya dari Sekolah menengah atas ke perguruan tinggi tentulah cukup akan menggangu urusan keuangan. Apa lagi biaya pendidikan selalu naik 2x dari inflasi kita.

Sebagian orang tua cuma bisa mengeleng sambil berkata ... "bukan main" sambil merogoh kocek lebih dalam dan sebagian orang tua cuma tersenyum karena telah siap biaya-biaya pendidikan sang anak yang telah di rencanakan sejak jauh hari.

Baiklah kita tertuju pada orang tua kedua saja yang cuma senyum-senyum. Pada prinsipnya kedua orang tua tsb mengeluarkan biaya yang sama. Sang orang tua ke dua telah mulai mencicil jauh hari dan menabungnya bukan pada bank konvensional namun pada perusahaan asuransi berinventasi.

Orang tua ke dua mensikapi dengan arif dan bijak sana untuk menyambung tali kasih kepada sang anak untuk bekal hidup kelak karena beliau yakin bahwa anak adalah investasi dan anugrah yang tiada duanya.

Dia sudah menyiapkan baik dalam keadaan hidup dan mati karena semau biaya telah terncana dengan matang dan perusahaan asuransilah yang menjamin segala biaya pendidikan sesuai dengan rencana.

Menjadi Orang Tua yang bertanggung jawab adalah sebuah pilihan. Salah satu kewajiban orang tua adalah menyediakan asuransi yang cukup buat pendidikan anak, jadi siapkanlah sejak anak masih kecil agar menuai cukup besar di saat membutuhkan biaya pendidikan kelak.

Pendidikan yang baik merupakan salah satu cara untuk mewujudkan anak yang soleh, anak yang mampu berbakti pada orang tua, dan tentunya mampu menjadikan anak mempunyai karakter yang nantinya akan menghantar kepada kesuksesan.

Bagi Anda yang saat ini belum mempersiapkan dana pendidikan untuk Anda, silahkan jawab pertanyaan dibawah ini, sambil bayangkan buah hati Anda yang lucu, imut, bikin kangen, membuat Anda senantiasa tersenyum dan bikin Anda semangat untuk berkarya.

Apakah Anda sebagai orang tua ingin memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak Anda ? Akan kuliah dimanakah anak Anda dan tahukah Anda berapa besar biaya pendidikan saat anak anda hendak kuliah ?  Tahukah anda berapa jumlah yang Anda harus sisihkan agar dapat menyekolahkan anak Anda ? Ketika terjadi sesuatu musibah terhadap Anda sehingga tidak dapat menabung lagi, apakah sudah diantisipasi ?

Menabung atau berasuransi adalah sebuah kebutuhan, bukan merupakan paksaan.

Siapkan sejak dini biaya pendidikan buah hati Anda, agar Anda tidak perlu berhutang atau menggadaikan sesuatu dikemudian hari



Produk / Program ini untuk  3 generasi yang akan menyediakan biaya pendidikan, Setiap 3 tahun disediakan dana tunai yang nilainya dijamin. Jadi anda tidak usah khawatir kan keadaan global dan dunia investasi yang cenderung turun. Setelah Polis berusia 20 tahun maka setiap tahun diberikan dana tunai yang disesuaikan dengan tabungan awal. Jadi seluruhnya bergantung kepada Anda sebagai Orang tua yang merencanakannya masa depan pendidikan sebagai ungkapan tali kasih yang  tak ternilai.

Jadi jika usia anak anda masih balita, kemudian memasuki perguruan tinggi sudah tersedia dana pendidikan dan setelah memasuki usia dewasa akan tetap mendapatkan dana tunai tahunan. Dan jika anak anda mimiliki anak (cucu anda) maka dapat digunakan biaya pendidikan cucu anda hingga anak anda bersuia 75 tahun.

Dan jika Tuhan sayang dengan anak anda (RIP) maka akan ada dana tunai bagi cucu anda yang besarnya sesuai dengan rencana anda.

Jadi produk ini adalah produk 3 generasi yang akan memberikan banyak manfaat biaya pendidikan untuk 3 generasi.

Segera konsultasikan kepada Financial Planner, semakin cepat anda menabung semakin besar manfaatnya. Dan saya akan membantu anda dalam mewujudkan impian anda

Tertarik?
Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai Produk Asuransi Terbaik kami, silakan:

  • Lihat Cara Membeli
  • Atau hubungi saya, Hadi yang tertulis dibawah ini

Cara mudah mendapatkan solusi Hidup

 
Izin Kutip / Cetak

Kami memperbolehkan Anda yang ingin mengutip artikel sebagian atau keseluruhan naskah yang ada dalam website ini selama Anda menuliskan sumber dan melink-kan URL (http://infoasuransi.net) kepada situs ini.

Untuk pencetakan pun kami perbolehkan, asalkan naskah tersebut tidak untuk dikomersialkan (dijual dalam bentuk buku, dll), tulis sumber dan URL kami sebagai tanda penghargaan anda kepada kami.

 




 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 2227 3104
HP:        081411 110799 (M3)
              085105188999 (Tsel)
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

 

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 45 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Asuransi Pendidikan Biaya Pendidikan Anak selalu Naik, lalu bagaimana?

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia