Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Lisensi 44 Ribu Agen Asuransi Kadaluarsa Print E-mail
User Rating: / 1
PoorBest 
Jakarta - Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mendorong para agen asuransi yang temporary license-nya habis untuk segera mendapatkan lisensi penuh supaya bisa terus menjual asuransi. Saat ini, jumlah agen pemilik temporary license yang sudah expired atau kadaluarsa mencapai 44.201 agen per Juni 2010.

Menurut Executive Director AAJI Stephen Juwono, saat ini para agen tersebut tidak bisa melakukan penjualan, sehingga jika dibiarkan secara jangka panjang akan mempengaruhi kinerja industri asuransi.

"Tentu saja para agen yang license-nya sudah expired itu kita harapkan cepat mendaftar untuk mendapatkan full license," katanya usai jumpa pers di Plaza FX, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (8/7/2010).

Hingga Juni 2010, total agen asuransi di Indonesia mencapai 194.008 agen. Total agen yang memiliki full license sebanyak 112.871 agen.

Untuk mendorong kepemilikan full license, AAJI membantu perusahaan asuransi menyamakan data agen dan mengadakan program khusus dalam memfasilitasi agen-agen yang belum memiliki lisensi atau yang sudah kadaluarsa.

Menurut Ketua Bidang Aktuaria dan Riset AAJI, Hendrisman Rahim, AAJI membuka fasilitas ujian ireguler paper atas permintaan perusahaan, menurunkan quota peserta ujian irreguler paper dan online menjadi minimal 5 peserta per sesi ujian serta meniadakan biaya operasional jika peserta di bawah kuota.

AAJI juga menghilangkan denda keterlambatan bagi agen yang lisensinya kadaluarsa dan memberi kemudahan dan efisiensi waktu dalam proses pembayaran invoice.

Hal ini dilakukan menindaklanjuti keputusan regulator per tanggal 1 April 2010, perusahaan tidak boleh mempekerjakan agen yang tidak memiliki lisensi atau masa berlaku lisensinya telah kadaluarsa.

Angga Aliya - detikFinance



Tertarik?
Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai Produk Asuransi Terbaik kami, silakan:








Izin Kutip / Cetak

Kami memperbolehkan Anda yang ingin mengutip artikel sebagian atau keseluruhan naskah yang ada dalam website ini selama Anda menuliskan sumber dan melink-kan URL (http://infoasuransi.net) kepada situs ini.

Untuk pencetakan pun kami perbolehkan, asalkan naskah tersebut tidak untuk dikomersialkan (dijual dalam bentuk buku, dll), tulis sumber dan URL kami sebagai tanda penghargaan anda kepada kami.




 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 4030 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 87 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Asuransi Lisensi 44 Ribu Agen Asuransi Kadaluarsa

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia