Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

ACE Beli Hong Kong New York Life, Operasi Korea Print E-mail
User Rating: / 2
PoorBest 
Wednesday, 27 October 2010 00:00
Article Index
ACE Beli Hong Kong New York Life, Operasi Korea
ACE To Buy New York Life's Hong Kong, Korea Operations
All Pages
(RTTNews) - Properti dan asuransi kecelakaan ACE Ltd (ACE: Berita) mengatakan hari Selasa bahwa telah menyetujui untuk mengakuisisi New York Life Perusahaan Asuransi Hong Kong dan operasi asuransi jiwa Korea untuk sekitar $ 425 juta tunai.

ACE mencatat bahwa transaksi akan memungkinkan perusahaan untuk memperluas bisnis asuransi jiwa ke dalam dua pasar Asia Utara di mana saat ini hanya memiliki properti dan operasi asuransi kecelakaan. Kesepakatan itu mewakili sekitar $ 330 juta dalam pendapatan asuransi jiwa tambahan, $ 2150000000 aset dan lebih dari 2.400 agen tawanan.

ACE mengatakan mereka mengharapkan untuk membiayai harga pembelian untuk transaksi dengan kas yang tersedia. Harga beli akhir akan didasarkan pada nilai buku yang disesuaikan dari perusahaan asuransi jiwa pada saat penutupan.

Transaksi, tunduk pada persetujuan pengaturan dan kondisi penutupan adat, diharapkan untuk menutup pada kuartal pertama tahun 2011.

Evan Greenberg, Chairman dan Chief Executive Officer Ace, mengatakan, "ACE memiliki track record yang baik untuk membangun dan mengelola perusahaan asuransi secara global dan rekor muda, tetapi sukses dengan membangun perusahaan asuransi jiwa novo de di Asia, termasuk China, Vietnam, Thailand dan Indonesia Perusahaan-perusahaan ini. jiwa dua asuransi yang kecil, operasi lembaga yang solid yang telah dikelola secara konservatif oleh New York Life, sebuah perusahaan yang patut dimuliakan dan sangat profesional. "

Greenberg menambahkan bahwa transaksi akan accretive baik, pendapatan perusahaan dan nilai buku per saham dalam tahun pertama kepemilikan.

Dick Mucci, ketua dan CEO New York Life International, LLC, mengatakan, "Sementara ini bisnis mapan, New York Life telah membuat keputusan tersebut, sebagai bagian dari pergeseran strategis, untuk berkonsentrasi pada operasi kami di AS , dimana kita memiliki pangsa pasar terkemuka di asuransi jiwa, dan di pasar kami di Asia dan Amerika Latin di mana kita memiliki posisi pasar yang kuat. "

ACE telah memperluas operasinya di Asia baru-baru ini. Pada awal Oktober, perusahaan mengatakan akan membeli asuransi Malaysia yang berbasis perusahaan umum Jerneh Asuransi Berhad untuk sekitar US $ 200 juta, dengan maksud untuk memperluas bisnis yang ada di Malaysia.

ACE menutup sesi reguler Selasa di $ 61,26, naik $ 0,54 atau 0,89% pada volume 1,95 juta saham.

oleh Penulis Staf RTT
Untuk komentar dan umpan balik: This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it kontak



 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 2227 3104
HP:        081411 110799 (M3)
              085105188999 (Tsel)
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

 

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 9 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Berita ACE Beli Hong Kong New York Life, Operasi Korea

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia