Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

BMW Gandeng Allianz Luncurkan Program Asuransi Baru Print E-mail
User Rating: / 0
PoorBest 
Wednesday, 23 February 2011 00:00

JAKARTA, 23 Februari 2011 - PT BMW Indonesia dan Asuransi Allianz Utama Indonesia memperkenalkan program asuransi BMW Owner’s Safety dan BMW Secure untuk memenuhi kebutuhan asuransi pemilik BMW di Indonesia. Berbagai perlindungan diberikan dalam program asuransi baru ini.

“Komitmen kami adalah meningkatkan kepuasan konsumen atas produk dan layanan BMW. Kami senang sekali dapat menghadirkan layanan tambahan asuransi bagi para pelanggan,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia dalam keterangan persnya.

“Dengan layanan ini, konsumen kami kini bisa menikmati paket layanan pembelian yang terintegrasi di semua dealer resmi BMW di seluruh Indonesia,” tambah Ramesh.

Program asuransi ini merupakan bagian dari kemitraan global antara BMW Financial Services, unit usaha BMW Group, dengan Allianz SE. BMW Owner’s Safety dan BMW Secure memberikan perlindungan yang unik dan komprehensif bagi para pemilik BMW.

Uniknya, kedua program asuransi ini tak hanya memberikan perlindungan all-risk yang umumnya ditawarkan oleh perusahaan asuransi. Program ini memberikan layanan perlindungan lebih lengkap berupa perlindungan terhadap kerusuhan, huru-hara, terorisme dan sabotase, bencana alam, tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, kecelakaan diri baik pengemudi maupun penumpang serta biaya pengobatan.

Dalam keterangannya, produk asuransi BMW Owner’s Safety disebutkan memberikan jaminan senilai Rp 50 juta untuk tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, Rp 50 juta untuk kecelakaan diri, dan Rp 5 juta untuk biaya pengobatan.

Sementara itu, program asuransi BMW Secure menyediakan perlindungan senilai Rp 500 juta untuk tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, Rp 50 juta untuk kerugian akibat kecelakaan diri dan Rp 5 juta untuk biaya pengobatan.

Tak hanya itu, BMW Secure juga menjamin dua kali per tahun penggantian Run Flat Tires dan bila terjadi pencurian atau total-loss dalam jangka waktu setahun sejak pembelian, maka mobil pelanggan akan diganti dengan mobil baru dari model dan tahun yang sama.

Peningkatan pelayanan konsumen ini memang sejalan dengan kian meningkatnya penjualan BMW di Indonesia. Tahun 2010 lalu, BMW Indonesia berhasil menjual sebanyak 1.240 unit atau meningkat 38 persen dibanding penjualan tahun sebelumnya yang sebesar 901 unit.

 

Sumber: http://rajufebrian.wordpress.com/2011/02/23/bmw-gandeng-allianz-luncurkan-program-asuransi-baru/

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 2227 3104
HP:        081411 110799 (M3)
              085105188999 (Tsel)
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

 

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 40 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Berita BMW Gandeng Allianz Luncurkan Program Asuransi Baru

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia