Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Asuransi Generali Indonesia Siap Ramaikan Pasar Unit Link Print E-mail
User Rating: / 1
PoorBest 
Monday, 11 October 2010 00:00

Generali Indonesia siap mengembangkan pasarnya melalui bancassurance. Tidak lama lagi, perusahaan ini pun siap merekrut agen baru. Jumlah nasabahnya kini sudah mencapai 36 ribu nasabah. Apriyani Kurniasih

Sepang, Malaysia–Asuransi Generali Indonesia siap meramaikan persaingan di unit link. Meski perusahaan asuransi asal Italia ini baru meluncurkan produknya pada Agustus 2010 lalu, Presiden Direktur Generali Indonesia Edi Tuhirman, mengaku optimtimis produknya dapat bersaing di pasar.

“Produk unit link kami berbeda. Kami membuat nasabah langsung ambil keputusan saat membeli iDare, dan iDare adalah produk unit link pertama yang memberikan kontrol atas dana yang diinvestasikan di unit link. Bahkan, produk ini kami patenkan” terang Edi saat ditemui Infobanknews.com, di area sirkuit Sepang, Malaysia, pada 9 Oktober 2010.


Menurut Edi, tren produk unit link masih akan sangat menarik dalam beberapa tahun kedepan. Karenanya, Generali Indonesia yang memasarkan produk ini melalui jalur distribusi bancassurance sudah siap dengan berbagai strategi untuk mengembangkannya.

Selain bekerjasama dengan DBS, tahun ini Generali Indonesia akan segera menggaet dua bank lagi. Kemungkinan besar target pasarnya masih sama seperti yang diincar bersama dengan DBS, yaitu segmen menengah ke atas.

Meski belum genap tiga tahun beroperasi di Indonesia, perusahaan yang berada dibawah bendera Generali Group–perusahaan asuransi asuransi jiwa terbesar kedua di dunia–ini telah siap menyusun business plan jangka panjang untuk menggenjot kinerjanya.

Tidak puas hanya sukses menggarap bisnis employee benefit dan masuk ke pasar unit link melalui kerjasama bancassurance, Generali Indonesia mulai melirik untuk merekrut agen.
“Jadi, kami akan segera kembangkan tiga jalur distribusi, yaitu employee benefit, bancassurance dan agen sebagai jalur distribusi yang akan segera kami tekuni. Menyusul kami juga akan segera masuk ke bisnis asuransi syariah,” terang Edi.

Saat ini, Generali grup yang mengembangkan bisnis asuransi jiwa dan asuransi kerugian di pasar global telah menguasai aset under management mencapai 400 miliar euro dengan perolehan premi mencapai 70 miliar euro di seluruh dunia.

Sementara itu, Generali Indonesia kini telah memiliki sekitar 36 ribu nasabah dan 110 perusahaan. Dari 110 perusahaan tersebut, 3 sampai 5 perusahaan adalah perusahaan Jepang. (*)

http://www.infobanknews.com/2010/10/asuransi-generali-indonesia-siap-ramaikan-pasar-unit-link/

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 2227 3104
HP:        081411 110799 (M3)
              085105188999 (Tsel)
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

 

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 19 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Berita Asuransi Generali Indonesia Siap Ramaikan Pasar Unit Link

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia