Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Klaim Penyakit Kritis Allianz Capai Rp 483 M Print E-mail
User Rating: / 0
PoorBest 
Saturday, 13 July 2013 00:00

JAKARTA -- PT Allianz Life Indonesia mencatat nilai klaim penyakit kritis sepanjang 2012 mencapai Rp 483 miliar. Nilai ini setara dengan 348 kasus penyakit kritis. Kanker merupakan penyakit kritis yang paling banyak diklaim, yaitu sebesar 35,4 persen. Selain itu stroke juga menjadi penyakit kritis dengan klaim terbesar, yaitu 17,8 persen dan jantung 13,8 persen.

Tingginya klaim penyakit kritis mendorong perusahaan yang berbasis di Jerman tersebut meluncurkan produk Allianz Smartlink CI 100. Produk ini melindungi nasabah dari risiko 100 penyakit kritis sejak dini.

Chief Agency Officer Allianz Life Ginawati Djuandi mengungkapkan, produk ini merupakan tambahan proteksi bagi pemegang polis yang ingin mendapatkan perlindungan sejak dini dari penyakit kritis. "Kanker, serangan jantung, dan stroke merupakan tiga penyakit yang paling banyak diderita tidak hanya masyarakat di Indonesia tapi juga dunia," ujarnya di Jakarta, Rabu (3/7).

Allianz menawarkan perlindungan dari penyakit kritis mulai dari kondisi awal hingga akhir. Perseroan membidik masyarakat kelas menengah yang berada di rentang usia 30-50 tahun. Namun perlindungan ini sudah dapat dimiliki oleh anak usia lima tahun hingga dewasa usia 70 tahun.

Polis akan ditawarkan kepada nasabah sebagai tambahan proteksi. Untuk sementara, Gina mengatakan, perlindungan tambahan ini akan ditawarkan melalui jalur distribusi agen. Perlindungan ini membidik pemegang polis baru. Meski pun nasabah yang telah memiliki polis sebelumnya juga berkesempatan untuk mendapatkan tambahan perlindungan ini. Syaratnya nasabah belum melakukan klaim penyakit kritis.

Direktur Allianz Life Todd Swihart mengungkapkan, klaim penyakit kritis di Allianz cukup tinggi, yaitu sebesar 38,5 persen. "Dengan perlindungan sejak stadium awal, penyakit kritis dapat ditangani lebih awal untuk mendapatkan pengobatan yang lebih cepat," ujar Todd.

Pengobatan penyakit kritis tidak berbiaya murah. Proteksi sejak dini diharapkan memudahkan nasabah untuk menangani finansial dalam membiayai pengobatan penyakit, bahkan pencegahan.

Reporter : Friska Yolandha    
Redaktur : Mansyur Faqih
http://www.republika.co.id/berita/ekonomi/bisnis/13/07/03/mpcq0c-klaim-penyakit-kritis-allianz-capai-rp-483-m

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 4030 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 74 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Berita Klaim Penyakit Kritis Allianz Capai Rp 483 M

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia