Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Reksa Dana Vs Unit Link - Investasi terbaik terbagus terpercaya Print E-mail
User Rating: / 1
PoorBest 



Artikel ini bermaksud untuk memberikan penerangan pada nasabah Kami yang datang ke web kami, berkenaan dengan maraknya pembandingan antara produk Unik Link dan model investasi khususnya reksa dana.

 

Sangatlah sulit membandingkan apple to apple atau Reksa dana dengan Unit link. karena berbeda 1 apple dengan sekeranjang aneka buah. Namun Semua kembali kepada anda para pembaca web kami untuk mengkondisikan kenyamanan dan keamanan dalam berinvestasi.  Jadi tulisan ini ditujukan kepada anda yang memang berencana Investasi setelah mempertahankan asset  utama. Setelah Anda, Istri / suami beserta anak-anak telah terpoteksi sebagai aset utama maka mulailah kita mengembangkan asset dengan berinvestasi dan salah satunya adalah produk investasi  Unit Link - INVEST LINK. Ini adalah produk unggulan bagi anda yang mengutamakan Investasi.

Dengan base produk Asuransi maka akan mendapatkan Uang Pertanggungan sebesar 125 % single premi awal. Jika Misalnya Single premi adalah 1 milyar rupiah maka akan mendapat 1.25 milyar rupiah ditambah nilai investasi yang ada. Jika ditahun ke dua bulan ke 2 (14 bulan) ybs meninggal dunia maka akan mendapatkan 1.25 milyar + 1.15 milyar dan total sebesar 2.40 milyar dengan asumsi keuntungan invesatasi 15%. 

Apakah nilai ini akan diberikan jika Anda berinvesasi di Reksa Dana, logam mulia, deposito, tanah dll. Tentu tidak, yang didapat adalah 1 milyar + keuntungan hingga bulan ke 14 (bunga, deviden, margin dll)

Keuntungan kedua adalah dapat di tambah denganperlindungan/proteksi yang anda inginkan.

 

Biaya dan potongan.

  1. Biaya administrasi Cuma Rp. 25.000 per bulan.
  2. Non Allocation Charge sebesar 5% untuk setiap single premium atau top up tidak terjadwal dan dikenakan Cuma 1 kali setiap transaksi. Jadi jika anda dengan single premium 1 milyar maka di tahun selanjutnya tidak ada charge
  3. Biaya asuransi dasar atau tambahan akan diambil dari unit.

Jika kita bandingkan apple to apple dengan reksa dana tetap masih ada kelebihan dari segi proteksi, jaminan dari perusahaan raksasa dunia.

Jadi semua kembali kepada Anda sebagai investor tujuan awal dan nyaman pada siapa anda ber invtasi. Mengenai biaya yang timbul jika diambil murni investasi akan sangat menguntungkan namun tentunya setelah anggota keluarga sudah terpoteksi. Itu adalah cara sehat mengelola keuangan keluarga.

Agar lebih mendalam akan kami sertakan ilustrasi yang mendekati Reksa dana agar apple to apple dengan rencana Investasi 1 milyar rupiah oleh Pak Badu.

Jadi Jika pada tahun pertama (dibulan ke 8) pak Badu RIP maka akan medapatkan 2.367.787.000 walau hanya baru berinvesatasi 1 milyar. Nah ini tidak akan ada pada produk investasi manapun bahkan produk Reksa Dana.

Jika P Badu saat ini berusia 33 tahun dan berencana pensiun pada usia 55 tahun akan memiliki 4.607.573.000 atau 4.6 milyar rupiah.

Pertama kali unit diluncurkan pada bulan Juli 2009 sebesar Rp. 1.000 dan pada pertengahan September 2010 atau belum genap 1.5 tahun sudah mengalami kenaikan 100% atau Rp. 2.000 dengan Fund Manager Schroder Investment Management Indonesia. Lampiran  

Berada di bawah pengawasan:

Jadi karena semua dijamin maka anda tidak perlu khawatir dan akan mendapatkan polis dasar jiwa yang nilainya UP dijamin dan dilindungi undang-undang. Demikian pula dengan dana anda aman karena dijamin oleh pemerintah.


Tertarik?
Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai produk asuransi kesehatan kami, silakan:

  • Lihat Cara Membeli
  • Atau hubungi saya, Hadi yang tertulis dibawah ini





Izin Kutip / Cetak

Kami memperbolehkan Anda yang ingin mengutip artikel sebagian atau keseluruhan naskah yang ada dalam website ini selama Anda menuliskan sumber dan melink-kan URL (http://infoasuransi.net) kepada situs ini.

Untuk pencetakan pun kami perbolehkan, asalkan naskah tersebut tidak untuk dikomersialkan (dijual dalam bentuk buku, dll), tulis sumber dan URL kami sebagai tanda penghargaan anda kepada kami.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 2227 3104
HP:        081411 110799 (M3)
              085105188999 (Tsel)
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

 

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 26 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Perencanaan Keuangan Reksa Dana Vs Unit Link - Investasi terbaik terbagus terpercaya

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia