Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Deposito vs Reksa Dana Vs Invest Link (Unit Link) Print E-mail
User Rating: / 3
PoorBest 
Saat ini banyak sekali penawaran tentang investasi baik dikelola secara pribadi, Perusahaan atau Join Venture maupun model waralaba.

Di diperbangkan atau pun perusahaan pengelola dana banyak menawarkan produk-produk untuk invesatasi. Dan seiring dengan perkembangan zaman dan permintaan pasar maka bank mengembangakan Deposito maupun Reksa Dana.

Deposito berfariasi, hingga saat artikel ini di tulis umumnya bank menawarkan pengembangan 4.5% secara umum dan rata-rata 4-6 persen bahkan ada yang lebih berani lagi dengan memberikan hingga 7 % secara fix namun hanya beberapa tahun di depan saja. Model seperti ini adalah untuk agar lebih menarik lagi.

Dan saat ini juga banyak bank menawarkan Reksa Dana dan tentunya lebih menarik dibandingkan dengan produk deposito dan juga produk-produk bank lainya. Dan saat ini kebanyakan bank mengambil keuntungan dari riteil jasa perbankkan.

Nah bagi kita sebagai konsumen atau pemilik dana dapat memilih semua model reksa dana atau pun macam macam produk pengembangan sejenis dari lembaga investas. Bahkan ada juga bank yang mulai alih-alih memberikan asuransi jiwa bagi nasabahnya. Namun karena core bisnis bank bukan asuransi maka perlu dipertanyakan akan komitmet dari pembayaran klaim jika terjadi.

Dalam perkembangan zaman dan juga permintaan pasar perusahaan asuransi juga mulai memberikan program-program investasi yang lebih menarik. Karena memang perusahaan Asuransi besar karena komitmennya dan juga berumur lebih dari 100 tahun maka menjadi pilihan terakhir bagi para nasabah untuk mengambil program-program investasi pada perusahaan asuransi dibandingan di bank ataupun lembaga keuangan lainnya.

Ada program yang memang di buat untuk investasi bagi anda yang memiliki dana cukup untuk menanamkan modalnya yaitu Invest Link pengembangan dari Unit Link.

Pada salah satu Perusahaan Asuransi Dunia (Pemimpin Dunia Asuransi) yang masuk ke Indonesia tahun 2009 yang pada saat peluncuran pertama harga 1 unit nya sebesara Rp. 1000 Rupiah dan 18 bulan kemudian sudah menjadi Rp. 2000 rupiah artinya bahwa jika dana kita digunakan membeli dan 18 bulan kemudian akan menjadi lebih dari 100 persen pengembangannya di kurangi biaya administrasi bulanan (yang tidak berarti).

Ini suatu terobosan yang cukup menarik. Hukum ekonomi umum bilang bahwa Untung besar maka Resiko juga besar. Maka dalam Unit Link juga termasuk besar namun bukan berarti kita tidak dapat cara untuk meminimalkannya. Yaa... tentu bisa tingga kita merubah instrument yang kita gunakan ke yang lebih aman dan jika kondisi akan berbalik kembali maka akan cepat pula dana berkembang.

Pada tahun 2008 sewaktu  terjadi hal yang tidak di ingginkan yaitu dengan merosotnya harga Unit link sekitar 50% banyak nasabah saya panik. Kami memcoba memberikan pengertian untuk merubah Instrument yang digunakan yang jelas untuk tidak panik dan menarik dana dari Unit Link. Ada yang menarik namun ada pula yang merubah dan tentunya dengan perasahaan tidak enak karena secara kalkulasi merugi.

Beberapa bulan kemudian keadaan mulai berbalik maka kami menayarankan pada nasabah untuk Kembali ke  Instrumen pasar semula dan membeli unit link untuk mengembalikan kerugian, sebagian nasabah menambah dana dengan bersungut-sungut namun ada pula yang mendiamkan melikah sikon pasar. Banyak nasabah yang tersenyum lega karena dana mereka berkembang dengna cepat karena berbaliknya penurunan dengna kenaikan ataupun ada nasabah yang menyesal tidak mengikuti saran. Dan khususnya bagi nasabah yang menarik dan menjadi rugi pun menjadi alergi dengan unit link.

Nah semua kembali kepada kita apakah kita dapat bersabar karena segala sesuatu ada prosesnya. Jika anda tertarik untuk memulai investasi maka disarankan untuk melihat Latar Belakang perusahaan tersebut, kemudian harus ada jaminan dari pemerintah dan saya menyarankan adalah pada perusahaan Asuransi kerena memang mereka tumbuh dan besar karena kepercayaan dari para nasabahnya.

Berada di bawah pengawasan:

Jadi karena semua dijamin maka anda tidak perlu khawatir dan akan mendapatkan polis dasar jiwa yang nilainya UP dijamin dan dilindungi undang-undang. Demikian pula dengan dana anda aman karena dijamin oleh pemerintah.




Tertarik?
Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai produk asuransi kesehatan kami, silakan:

  • Lihat Cara Membeli
  • Atau hubungi saya, Hadi yang tertulis dibawah ini





Izin Kutip / Cetak

Kami memperbolehkan Anda yang ingin mengutip artikel sebagian atau keseluruhan naskah yang ada dalam website ini selama Anda menuliskan sumber dan melink-kan URL (http://infoasuransi.net) kepada situs ini.

Untuk pencetakan pun kami perbolehkan, asalkan naskah tersebut tidak untuk dikomersialkan (dijual dalam bentuk buku, dll), tulis sumber dan URL kami sebagai tanda penghargaan anda kepada kami.


 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 4030 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 24 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Perencanaan Keuangan Deposito vs Reksa Dana Vs Invest Link (Unit Link)

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia