Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Asuransi Jiwa untuk Wanita Hamil - Pasangan Baru Menikah Print E-mail
User Rating: / 1
PoorBest 

barumenikahIni adalah nasehat kami sebagai kakak kepada anda yang baru mau menikah atau pasangan suami istri baru. Dalam merencanakan keuangan anda khususnya pasangan muda adalah harus atau wajib memiliki proteksi atas resiko pertama dalam keluarga baru anda.

Siapa yang terlebih dahulu anda proteksi, Secara logika maka wanitalah yang pertama sebagai resiko pertama karena pasangan anda akan melahirkan buah hati hasil cinta anda. Kemungkinan berhadapan dengan resiko hidup dan juga kelainan yang mungkin terjadi akibat melahirkan. namun jika dana anda cukup maka sebaiknya anda membuka 2 polis sekaligus dan bahagialah anda jika anda sudah memiliki polis terlebih dahulu sebelum menikah dan anda yan memiliki pasangan tsb sudah dapat saya pastikan beliau adalah orang yang wajib anda curahkan kasih sayang lebih karena dia sudah membayarnya dimuka.... bukan main .. luar biasa.

Mana yang perlu anda dahulukan membuka Tabungan Proteksi (asuranis whole life / seumur hidup) atau asuransi melahirkan. Baiklah jika dana anda tebatas anda boleh membuka polis asuransi melahirkan terlebih dahulu karena anda cukup membayar premi seharga biaya normal namun mangaatnya sampai bedah yang akan di tanggung oleh Perusahaan Asuransi. Didalam asuransi melahirkan juga sudah lengkap semua termasuk biaya keguguran jika terjadi.

Namun bagi anda yang belum menikah sebaiknya memilikia asuransi whole life / seumur hidup atau Tabungan proteks dalulu jangan berharap suami anda membelikan karena itu adalah tanggung jawab anda sebagai pribadi yang yang bersahaja atas kasih sayang orang tercinta anda. sehingga pasangan anda tidak terbebani karena anda adalah pasangan yang saling mendukung (bukan membebani .. beda loh)

Banyak sekali para ibu muda mau mengambil asuransi melahirkan disaat sudah isi, padalah Asuransi Melahirkan diperuntukkan bagi mereka yang merencanakan kehamilan (bukan mencari akal agar biaya bersalinya bisa lebih murah). Jadi banyak yang keliru akan berasuransi yang ingin memberikan beban biaya kepada orang lain sebagai nasabah asuransi.

Asuransi Kehamilan membirikan waktu kepada anda untuk hamil mulai dari 1 sd 90 hari dan 281 hingga 365 hari untuk melahirkan, Jika dibawah 281 hari maka anda melahirkan prematur atau jika di atas 365 artinya anda hamil di posisi lebih dari 90 hari.

jadi PR anda adalah

  1. Asuransi whole life (Tabungan Proteksi)
  2. Asuransi Melahirkan (kesehatan)

asuransi Whole Life (Tabungan Proteksi0 didalamnya sudah ada:

  1. Asuransi Jiwa
  2. Asuransi Penyayakit Kritis
  3. Asuransi Kecelakaan
  4. Pembebasan Premi
  5. Investasi

Khusus untuk no. 5 "Investasi" ini yang paling jitu dalam membina Rumah tangga baru karena didalamnya ada beban

  1. Tempat tinggal
  2. Kendaraan
  3. Pendidikan lanjut / Pendidikan anak
  4. Sakit
  5. dana darurat

Banyak pasangan muda yang salah dalam membelanjakan uang sehingga banyak yang belum mapan disaat yang seharusnya. Namun jika anda mau memulai belajar dari kami "penasehat keuangan" tentunya anda tidak mememulai dengan langkah yang salah seperti kami - kami dahulu.

Memulai sebuah keluarga membuat semua itu lebih diperlukan bagi Anda untuk mempertimbangkan secara finansial melindungi keluarga Anda dengan polis asuransi jiwa. Seperti acara-acara penting lain dalam hidup Anda seperti perkawinan, pembelian rumah baru, penambahan anggota baru untuk keluarga Anda harus memaksa Anda untuk berhenti sejenak dan mempertimbangkan bagaimana Anda bisa menjaga masa depan si kecil untuk memastikan bahwa dia / dia memiliki semua keuntungan finansial yang mereka butuhkan untuk tepat dalam hidup. Sebuah polis Asuransi jiwa menawarkan perlindungan keuangan untuk semua yang sangat berharga bagi Anda.

Selamat memulai hidup baru, Jangan mengulang kesalah yang pernah kami-kami lakukan, berencana dan perencanaan masa depan yang fokus. Dan hubungi kami untuk mendapatkan langkah-langkah awal yang tepat.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 2227 3104
HP:        081411 110799 (M3)
              085105188999 (Tsel)
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

 

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 23 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Perencanaan Keuangan Asuransi Jiwa untuk Wanita Hamil - Pasangan Baru Menikah

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia