Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Asuransi Satelite Print E-mail
Tentang Asuransi


Pada tahun 1965 asuransi satelit pertama ditempatkan dengan Lloyds of London untuk menutupi kerusakan fisik pada pra-peluncuran untuk "Early Bird" satelit Intelsat I. Pada tahun 1968 cakupan diatur untuk pra-peluncuran dan meluncurkan bahaya untuk Intelsat III satelit. Satelit adalah mesin yang sangat kompleks yang diproduksi dan digunakan oleh pemerintah dan beberapa perusahaan besar. Anggaran untuk proyek satelit khas bisa lebih dari miliaran dolar dan dapat menjalankan 5-10 tahun termasuk perencanaan, manufaktur, pengujian, dan peluncuran.
Jenis pertanggungan

Asuransi tersedia untuk dua bagian, cakupan satelit dan cakupan resiko darat.

Resiko Satelit

Cakupan risiko Satelit asuransi terhadap kerusakan pada satelit itu sendiri. Ada empat tipe dasar dari cakupan yang tersedia di bagian ini.
Pra-peluncuran asuransi memberikan jaminan atas kehilangan atau kerusakan pada satelit atau komponennya dari saat mereka meninggalkan tempat produsen, selama perjalanan ke tempat peluncuran, melalui pengujian, pengisian bahan bakar, dan integrasi dengan peluncur sampai saat mesin roket peluncur ini yang dinyalakan untuk tujuan peluncuran yang sebenarnya.

Asuransi peluncuran menyediakan cakupan untuk periode dari pengapian disengaja dari mesin sampai satelit terpisah dari tahap akhir dari kendaraan peluncuran, atau mungkin berlanjut sampai selesainya tahap pengujian di orbit. Cakupan yang khas biasanya berlangsung untuk jangka waktu dua belas bulan tetapi terbatas pada 45-60 hari sehubungan tahap pengujian di orbit. Kegagalan peluncuran adalah probabilitas terbesar hilangnya satelit dan sekitar 7% dari satelit telah gagal pada peluncuran.

Cakupan saat berada di orbit memberikan kerugian fisik, kerusakan, atau bahkan kegagalan satelit tertanggung saat berada di orbit atau selama penempatan orbit. Unsur-unsur risiko yang melekat pada satelit orbit selama ini kerusakan yang disebabkan oleh benda-benda di lingkungan ruang bermusuhan, temperatur yang ekstrem, dan radiasi. Karena tidak biasanya mungkin untuk memperbaiki satelit sekali secara fisik ditempatkan di orbit, cakupan pada dasarnya diberikan sebagai jaminan produk.

 Kewajiban pihak ketiga adalah bagian akhir dari kebijakan, dan merupakan persyaratan hukum dari Pemerintah negara di mana peluncuran akan berlangsung, terlepas dari kewarganegaraan dari pemilik satelit. Sebuah lisensi khusus harus diberikan kepada pihak berwenang mengatur sebelum peluncuran dapat berlangsung. Cakupan biasanya berlangsung hingga 90 hari setelah peluncuran yang sebenarnya. Kehilangan cakupan pendapatan juga tersedia tetapi tidak sering dibeli.

Resiko Darat

Umumnya stasiun darat dijalankan oleh Badan pemerintah yaitu NASA dan jarang sekali kegagalan terjadi. Dalam kasus di mana kegagalan terjadi karena peristiwa yang berada di luar kendali cakupan tertanggung (seperti gempa bumi), menyediakan untuk biaya menyewa tempat, menggantikan sistem komputer, backup software, dan barang-barang lainnya yang diperlukan untuk melanjutkan operasi.

Pertimbangan Underwriting

Ketika mempertimbangkan struktur rating untuk asuransi satelit, dalam perhitungannya perusahaan asuransi yang berbasis rating mereka sesuai dengan kendaraan peluncuran. Misalnya, jika kendaraan peluncuran yang digunakan memiliki satu dari sepuluh tingkat kegagalan, premi asuransi akan menjadi sepuluh persen dari biaya bruto. Asuransi saat ini menggunakan statistik dan pemodelan komputer untuk tiba di tarif premi, meskipun data untuk perhitungan terbatas. Aspek lain dari asuransi satelit adalah prosedur yang melekat untuk menyelamatkan. Meskipun tidak mungkin untuk mendapatkan nilai moneter dari reruntuhan dalam hal suatu total kerugian aktual atau kerugian total konstruktif, banyak perusahaan asuransi mengandalkan berbagi pendapatan yang yang mungkin diperoleh dari satelit gagal dengan tertanggung.

Peraturan

Aturan teknologi peluncuran satelit diatur oleh Lalu Lintas Internasional in Arms Peraturan (ITAR) di Amerika Serikat. Peraturan ini menyatakan bahwa rincian dari setiap teknologi yang diberikan kepada penjamin asuransi tunduk pada aturan ketat dan disediakan untuk asuransi tertentu saja. Ini merupakan pertimbangan penting sebagai struktur dan teknologi yang digunakan pada kendaraan peluncuran ini mirip dengan teknologi rudal untuk senjata. Kegagalan untuk mematuhi aturan Itar bisa mengakibatkan denda berat dan penjara. Dalam kasus di mana cakupan reasuransi diatur, re-asuransi yang menyediakan cakupan tersebut harus mengandalkan informasi yang sangat terbatas.

sumber: wiki dan lain lain

 

Kenapa masih Pikir-pikir segera Buka Polis Asuransi Satelit

Tertarik?
Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai Produk Asuransi Terbaik kami, silakan:

Cara mudah mendapatkan solusi Hidup

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 2227 3104
HP:        081411 110799 (M3)
              085105188999 (Tsel)
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

 

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 36 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Tentang Asuransi Asuransi Satelite

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia