Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Premi Asuransi Jiwa Dan Faktor Yang Mempengaruhi Besaran Premi Print E-mail
User Rating: / 4
PoorBest 

Anda mungkin masih suka bertanya akan besaran premi asuransi,  kok  besara ya, padahal punya si ibu Maryam ga segini, dan berikut adalah penjelasan sedikit akan hal tersebut.

 
Mengapa di sebut Unit Link Print E-mail

Asuransi jiwa unit link adalah produk asuransi jiwa yang bersifat hibrida. Sebab, memberikan dua manfaat sekaligus, yakni manfaat perlindungan santunan asuransi jiwa dan manfaat investasi dalam bentuk nilai tunai.

Adapun manfaat asuransi yang terkandung dalam unit link tidak berbeda dengan proteksi yang diberikan jenis asuransi jiwa tradisioanal, yakni manfaat meninggal dunia, manfaat santunan kesehatan, dan manfaat lainnya sesuai program yang dipilih.

 
Keunggulan Unit Link ALLIANZ Print E-mail
UNIT LINK bukan INVESTASI
UNIT LINK juga bukan hanya ASURANSI.
-------------------------------
Pisahkan TUJUAN Asuransi dengan TUJUAN Investasi anda !!
Beli Unit Link atau Cek Polis anda, krn beda AGEN bisa beda SOLUSI !!
 
Kelebihan dan Kekurangan Unit Link Dibandingkan Term Life Print E-mail
User Rating: / 3
PoorBest 

Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan unit link jika dibandingkan dengan asuransi jiwa berjangka murni tanpa unsur investasi (term life).

,Kelebihan Unit Link

  1. Asuransi jiwanya berlaku seumur hidup (99 tahun atau 100 tahun). Jadi tidak ada istilah dana hangus, karena uang pertanggungan pasti cair. Dalam asuransi berjangka, ada istilah “kalau tidak ada klaim premi hangus”. Kalau ada klaim bagaimana? Ya sebetulnya preminya tetap hangus, hanya tergantikan oleh uang pertanggungan (UP) yang jumlahnya jauh lebih besar daripada total premi yang telah disetorkan. Di unit link, klaim kematian bisa dikatakan pasti terjadi (atau hampir pasti, karena mungkin saja ada orang yang usianya 100 tahun), sehingga premi pasti terganti dengan uang pertanggungan.
 
Tabel Perbandingan Term Life vs Unit Link Tapro Print E-mail

Perbandingan produk asuransi Term Life (asuransi jiwa berjangka) dengan Unit Link (asuransi jiwa + investasi) merupakan suat hal yang unit dan menambah wawasn kita. Jika kita beberapa tulisan para pakar, antara lain Priyadi, Freddy Piellor, Aidil Akbar, dan Ligwina Hananto, yang membandingkan kedua produk ini. Namun sayangnya, mereka menggeneralisir seolah semua unit link sama dan mereka tidak membandingkan yang termurah dari jenisnya.

Setiap unit link yang dikemas dengan asuransi / proteksi ini lah yang sangat membedakan satu perusahaan asuransi 1 dengan perusahaan asuransi yang lain. Dalam hal ini digunaka hanya perusahaan asuransi yang paling layak ataupun yang baik dari yang terbaik.

 
Unit Link dan Term-life dalam Perbandingan Print E-mail

Ketika anda mengambil asuransi jiwa berjangka (term-life), perusahaan asuransi bertaruh bahwa anda tidak akan mati pada masa pertanggungan. Dan biasanya mereka selalu benar. Kalau biasanya tidak, tentu mereka sudah bubarkan perusahaan asuransinya, sebab keuntungan mereka didapat dari hasil pertaruhan ini. (Pameo populer mengatakan, “bandar selalu menang”).

Anda sendiri tidak bertaruh apa-apa karena walaupun anda telah membayar premi, pada dasarnya anda berharap tetap hidup sampai masa pertanggungan berakhir.

 
Kekurangan Term Life dan Kelebihan Unit Link Print E-mail

Para pembaca semuanya, para praktisi, pengamat, dan surveyor asuransi yang berbahagia,

Dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat tentang asuransi, saya sering terlibat dalam diskusi tentang asuransi mana yang terbaik atau paling cocok bagi seseorang.

Di antara berbagai jenis produk asuransi, menurut saya hanya dua yang layak dipertimbangkan, yaitu term life (asuransi jiwa berjangka) dan unit link (asuransi jiwa plus investasi). Jenis asuransi yang lain, yaitu whole life (asuransi jiwa seumur hidup) dan endowment (dwiguna, asuransi jiwa plus tabungan, biasanya dipakai untuk dana pensiun atau dana pendidikan) terlalu mahal preminya dan manfaatnya lebih kecil.

 


Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 4030 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hadi at satuasuransi.com
 

Asuransi Travel International

http://asuransitravelonline.com/images/image/icon/asuransi-travel-international-axa.jpg

Diskon 10% All Item

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 90 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

You are here: Home Unit Link

butuhasuransimobil

 

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah (Klik)

Asuransu Pom Bensin SPBU
asuransi-pom-bensin-spbu

Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia